Menu

Mode Gelap

Daerah · 14 Mei 2023 14:23 WIB

Bacaleg ‘Muhammad Amin’ Semakin Kencang, Kaum Milenial Ramai-ramai Berikan Dukungan


 Bacaleg Muhammad Amin (Baju Hijau) dari PKB bersama Ustad Al Asari dan Ketua PD IPA serta Ketua PC Al-washliyah Medang Deras Perbesar

Bacaleg Muhammad Amin (Baju Hijau) dari PKB bersama Ustad Al Asari dan Ketua PD IPA serta Ketua PC Al-washliyah Medang Deras

BATU BARA, Bundarantimes.com – Bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhammad Amin mendapat dukungan penuh dari pemilih milenial yang ada di Kecamatan Medang Deras.

Hal itu terungkap saat deklarasi dukungan oleh para milenial di Wisata Sawah Raja yang terletak di Desa Sei Raja, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara Sabtu (13/05/2023) sekira pukul 8.30 wib.

Deklarasi dukungan terhadap bacaleg Muhammad Amin diinisiasi oleh Hamid Al Faridho dan Farihin Abdillah. Fattah.

Kegiatan dihadiri ketua PD Alwashliyah Kabupaten Batu Bara ayahanda Ustadz Al Asari S.Ag, M.Si, ketua Pimpinan Cabang Alwashliyah Kecamatan Medang Deras Muhammad Khoirul Rifa’i dan diikuti puluhan putra putri pemilih pemula dari 11 desa yang ada di Kecamatan Medang Deras.

Dukungan Kaum Milenial Kepada Muhammad Amin

 

Farihin Abdillah Fatah mengatakan, awal ketertarikan dirinya terhadap Bacaleg Muhammad Amin dikarenakan yang bersangkutan suka bergaul dan ramah pada setiap pertemuan.

Ketua PD Ikatan Pelajar Alwashliyah (IPA) Kabupaten Batu Bara ini juga mengatakan, pilihan tersebut bukan terkait partai, melainkan seorang sosok yang gemar membantu setiap kegiatan para putra/putri yang ada di kecamatan yang disebutkan.

” Pilihan ini bukan terkait partai tapi sosok, karena IPA organisasi independen dan tidak diboleh disatukan dengan partai politik” kata Farihin tegas.

Sementara ayahanda Ustadz H Al Asari S.Ag, M.Si yang juga ketua PD Al Washliyah Batu Bara mengajak para kader dan milenial memilih orang – orang yang peduli dengan organisasi yang dipimpinnya.

Pada kesempatan yang sama, Hamid Al Faridho mengajak putra/putri Medang Deras yang hadir bergabung dalam team pemenangan Muhammad Amin yang akrab dipanggil Amy.

Usai Deklarasi Amy Bangkit, Amy Solid, Amy Menang, acara dilanjutkan dengan makan bersama.

Yel yel ini sesuai dengan motto Partai Kebangkitan Bangsa yakni Bangkit, Solid, Menang.

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 2
Baca Lainnya

Jelang Pilkada 2024, Personil Sat Samapta Polres Batu Bara Pesankan Masyarakat Hindari Berita Hoax

13 Juli 2024 - 12:56 WIB

NPHD Cair Tepat Waktu, KPU Apresiasi Kejari Batubara

12 Juli 2024 - 20:51 WIB

KPU Batu Bara Monitoring Coklit di Tanjung Tiram

11 Juli 2024 - 13:17 WIB

KPU Batu Bara Hadiri Persiapan Pilkada, Begini Pesan Plt Ketua KPU RI 

10 Juli 2024 - 11:17 WIB

Cooling System Pemilu 2024 Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam Hari

9 Juli 2024 - 10:00 WIB

Kapolres Batu Bara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 16 Anggotanya

2 Juli 2024 - 18:27 WIB

Trending di Daerah