Menu

Mode Gelap
Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024 Bane Goes To School, Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Bane Raja Manalu Kabulkan Kekayaan Intelektual Pelaku UMKM di Batu Bara, 7 Sertifikat Merek Diberikan Laksanakan Perintah Kapolri, 7 Tersangka Perjudian Ditangkap Polres Batu Bara BNNK Batu Bara Gelar Workshop P4GN Bersama Pemerintah dan Lapas 

Daerah · 14 Nov 2022 19:38 WIB ·

Buka BAGAK Turnamen Futsal, Bane Raja Manalu : Semoga Ini Jadi Sarana Konsolidasi, Adu Bakat Dan Prestasi


 Buka BAGAK Turnamen Futsal, Bane Raja Manalu : Semoga Ini Jadi Sarana Konsolidasi, Adu Bakat Dan Prestasi Perbesar

Iklan 1

BATU BARA, Bundarantimes.com – Memperingati Hari Pahlawan Nasional, komunitas Bane Bergerak atau yang dikenal dengan ‘Bagak’ menggelar Open Turnamen Futsal yang memperebutkan tropy Bane Raja Manalau, Staf khusus Menkumham RI, diselenggarakan di Kabupaten Batu Bara.

Open Turnamen Futsal BAGAK yang di ikuti 29 Tim Futsal resmi dibuka Bane Raja Manalu Sabtu, (12/11/2022) di 2D Futsal Pasar Miring, Batu Bara.

Pembukaan tersebut ditandai dengan tendangan pertama oleh Bane Raja Manalu didampingi ketua Panitia Jimri Nababan.

Turnamen futsal ini berlangsung meriah dengan adanya pembukaan langsung dari Stafsus Menkum RI, Bane Raja Manalu, yang memberikan arahan dan bimbingan sebelum kick off pertandingan.

Dalam sambutannya, Bane Raja Manalu yang juga merupakan Pendiri BAGAK menyampaikan apresiasi yang tinggi serta dukungannya kepada BAGAK Batu Bara beserta seluruh jajaran panitia pelaksana open turnamen BAGAK futsal 2022, yang telah menginisiasi serta menyelenggarakan kegiatan positif ini.

Selanjutnya sambung Bane turnamen ini, merupakan wujud kepedulian Kami sebagai komunitas BAGAK didaerah, dalam pembangunan olahraga prestasi, khususnya olahraga futsal.

“Mudah-mudahan, turnamen ini, dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet futsal di kabupaten Batu Bara umumnya.” ungkap Stafsus Menkumham Itu.

Kata sambutan Bane Raja Manalu, Stafsus Menkumham (Foto: Dok/Bundarantimes)

Turnamen ini hendaknya benar-benar menjadi wahana kita semua, khususnya para pemuda dan generasi muda Kabupaten Batu Bara, dalam mencapai tujuan-tujuan baik, tujuan untuk memperkuat karakter bangsa, tujuan untuk meningkatkan silaturrahmi, persatuan dan persaudaraan.

Selanjutnya setelah memberikan arahan dan bimbingan, Bane Raja Manalu melakukan tendangan pertama ke arah gawang sebagai tanda pembuka BAGAK Turnamen Futsal.

Iklan 1
Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Menang di Pilkades Bandar Sono, Rozi : Apresiasi Saya Kepada Tim Yang Hebat

18 November 2022 - 16:21 WIB

Celio Perfume Menjadi Sponsor Utama Bersama ISSI Gelar JNBB Jilid II

16 November 2022 - 11:31 WIB

Tapak Suci Pimda 307 Batu Bara Sukses Gelar Ujian Kenaikan Tingkat, Diikuti 105 Orang Pesilat

7 November 2022 - 15:34 WIB

Sepasang Balita Di Batu Bara Tewas Tenggelam Dikolam Belakang Rumah, Begini Ceritanya

2 November 2022 - 21:14 WIB

Jalan Sehat Bersama Ribuan Masyarakat, Edy Rahmayadi Harapkan Olahraga Jadi Gaya Hidup

31 October 2022 - 13:42 WIB

HUT ke 63 Tahun Pemuda Pancasila, Zulkifli Has Serukan ‘Bersatu Bumikan Pancasila’

29 October 2022 - 07:14 WIB

Trending di Daerah