Menu

Mode Gelap
Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024 Bane Goes To School, Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Bane Raja Manalu Kabulkan Kekayaan Intelektual Pelaku UMKM di Batu Bara, 7 Sertifikat Merek Diberikan Laksanakan Perintah Kapolri, 7 Tersangka Perjudian Ditangkap Polres Batu Bara BNNK Batu Bara Gelar Workshop P4GN Bersama Pemerintah dan Lapas 

Daerah · 16 Nov 2022 11:31 WIB ·

Celio Perfume Menjadi Sponsor Utama Bersama ISSI Gelar JNBB Jilid II


 Celio Perfume Menjadi Sponsor Utama Bersama ISSI Gelar JNBB Jilid II Perbesar

Iklan 1

BATU BARA, Bundarantimes.com – Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Batu Bara menggelar acara Gowes bersama, dalam kegiatan jelajah Negeri Batu Bara Jilid II (JNBB) di lapangan Blok VIII, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Minggu (13/11/2022).

Kegiatan tersebut di inisiasi oleh ISSI dan Celio Perfume menjadi Sponsor utama dan di Support sytem Celio Parfum Riki Haryano, Manajemen Celio Parfum Andi Lubis, dengan peserta gowes 800 peserta dari berbagai komunitas sepeda menempuh dua rute, yakni untuk rute pendek Lima Puluh – Simpang Dolok – Lima Puluh menempuh jarak sejauh 24 km dan rute panjang dari Lima Puluh – Pantai Sejarah – Lima Puluh sejauh 45 km.

Mhd Arfa’i owner Celio Perfume mengatakan, mendukung penuh kegiatan Gowes Bersama ISSI, karena melalui acara ini silaturahmi antar komunitas gowes semakin erat dan mengajak seluruh peserta untuk hidup sehat.

Dikatakannya, bahwa kegiatan gowes JNBB Jilid II, Celio Perfume memberikan penghargaan dan apresiasi berupa 1 unit mobil atas pencapaian 1000 botol parfum Celio selama 3 bulan berturut-turut kepada Nova Ramadona. Parfum Celio merupakan sponsor dalam kegiatan gowes ini.

Mhd Arfa’i owner Celio Perfume (Foto: Dok/Bundarantimes)

Ketua ISSI Batu Bara, Syafrizal S.E, M.Ap mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Celio Perfume yang menjadi sponsor utama dalam kegiatan Jelajah Negeri Batu Bara.

“Apresiasi saya kepada owner Celio Perfume, adinda Arfa’i, yang mempunyai semangat dan jiwa pengusaha. Tentu ini menjadi motivasi untuk pengusaha pengusaha muda yang lain khususnya di Kabupaten Batu Bara,”jelasnya.

Bupati Zahir mengapresiasi seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Bersepeda ini olahraga yang sistematis dan kontinu untuk bisa mendapatkan nilai kesehatan,” ucap Bupati Zahir.

Kegiatan diakhiri dengan pengundian lucky draw oleh Bupati Zahir dengan hadiah utama 3 unit sepeda.

Hadir dalam kegiatan gowes itu Plh. Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar, Ketua ISSI Batu Bara Syafrizal, Ketua Kadin OK Faizal, Ketua KONI Nur Ain dan para Kepala OPD serta Manajemen Celio Mhd Arfa’i.

Iklan 1
Artikel ini telah dibaca 94 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Menang di Pilkades Bandar Sono, Rozi : Apresiasi Saya Kepada Tim Yang Hebat

18 November 2022 - 16:21 WIB

Buka BAGAK Turnamen Futsal, Bane Raja Manalu : Semoga Ini Jadi Sarana Konsolidasi, Adu Bakat Dan Prestasi

14 November 2022 - 19:38 WIB

Tapak Suci Pimda 307 Batu Bara Sukses Gelar Ujian Kenaikan Tingkat, Diikuti 105 Orang Pesilat

7 November 2022 - 15:34 WIB

Sepasang Balita Di Batu Bara Tewas Tenggelam Dikolam Belakang Rumah, Begini Ceritanya

2 November 2022 - 21:14 WIB

Jalan Sehat Bersama Ribuan Masyarakat, Edy Rahmayadi Harapkan Olahraga Jadi Gaya Hidup

31 October 2022 - 13:42 WIB

HUT ke 63 Tahun Pemuda Pancasila, Zulkifli Has Serukan ‘Bersatu Bumikan Pancasila’

29 October 2022 - 07:14 WIB

Trending di Daerah