Menu

Mode Gelap

Peristiwa · 4 Nov 2023 16:47 WIB

Geger! Marpua Warga Batu Bara Ditemukan Tewas Gantung Diri di Samping Rumah


 Jasad Marpua ditemukan tewas Gntung diri di samping rumah. Perbesar

Jasad Marpua ditemukan tewas Gntung diri di samping rumah.

BATU BARA, bundarantimes.com – Seorang Pria, Marpua (28) Warga Gang Datuk Dusun X, Desa Indrayaman, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara ditemukan tewas tergantung di samping rumah, dan diduga gantung diri, di Perumahan Sirih Nafzah Indah Lingk V Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara. Sabtu, (4/11/2023).

Menurut keterangan anak tiri korban Muna Febriani, bahwa korban sempat menggadaikan sepeda motornya, namun telah ditebus oleh Muna Febriani tersebut.

Pada sekira pukul 22:00 WIB, korban mengambil pakaiannya dari rumah isterinya. Namun Muna Febriani tidak mengetahui mengapa korban mengambil pakaiannya tersebut.

Sementara itu, isteri korban, Dahlia, belum bisa diminta keterangan karena masih shock dan hanya menangis ketika diminta keterangan.

Terpisah, Plt Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, SH. MH, menjelaskan bahwa setelah menerima laporan dari masyarakat, Personil Piket Satfung Polsek Labuhan Ruku mendarangi TKP di lokasi kejadian dan menemukan sesosok mayat Laki-laki Marpua (28) warga Dusun X Desa Indrayaman, sudah meninggal dunia, di perumahan Sirih Nafzah Indah Lingk V Kelurahan  Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara.

Selanjutnya, Plt Kasi Humas Polres Batu Bara menjelaskan kronologis kejadian, Pada Hari sabtu, (4/11/2023), sekira pukul 02:00 WIB, Warga melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan posisi leher terikat tali nilon yang di kaitkan pada kayu bagian atap teras samping rumah.

Baca Juga :Diduga Stres Terlilit Hutang, Wanita di Batu Bara Gantung Diri Dengan Kain Gorden

Lanjut, Iptu Abdi Tansar, kondisi mayat dari pemeriksaan dr. Riska Amelia, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Batu Bara ditemukan, ada cairan dikemaluan (penis) korban, ada kotoran di dubur, ada bekas jeratan tali di leher dan tidak di temukan tanda kekerasan di tubuh korban.

“Dari hasil kordinasi dengan keluarga korban keluarga korban membuat surat tidak keberatan atas meninggalnya korban dan meminta untuk tidak dilakukan otopsi,”Kata Plt Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, SH. MH. (Red)

Artikel ini telah dibaca 89 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 2
Baca Lainnya

Peringati HBP ke – 60, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Laksanakan Kegiatan Tabur Bunga

25 April 2024 - 20:50 WIB

WBP Lapas Labuhan Ruku Buka Puasa Bersama Keluarganya

4 April 2024 - 13:00 WIB

Kualat! Nekat Jambret HP di Bulan Suci, Pelaku Hampir Mati Diamuk Massa

29 Maret 2024 - 14:02 WIB

Mayat Diduga ODGJ Ditemukan Warga Dirumah Kosong

12 Maret 2024 - 16:17 WIB

Melalui Program TMMD, Rumah Warga Ini Diperbaiki

7 Maret 2024 - 18:58 WIB

5 Unit Rumah Terbakar di Jalan Bah Bolon Siantar, PT STTC Bantu Pemadaman

29 Februari 2024 - 13:34 WIB

Trending di Peristiwa