Menu

Mode Gelap

Daerah · 13 Nov 2023 20:46 WIB

Gerindra Batubara Pasang Target 60 Persen Kemenangan Prabowo – Gibran di Batubara


 Konsolidasi Perdana Pasca ditunjuknya Syafrizal memimpin DPC Gerindra Batubara dan di hadiri Sekretaris DPD Sumut Gerindra, Sugiat Santoso. Perbesar

Konsolidasi Perdana Pasca ditunjuknya Syafrizal memimpin DPC Gerindra Batubara dan di hadiri Sekretaris DPD Sumut Gerindra, Sugiat Santoso.

BATUBARA, Bundarantimes.comKetua DPC Gerindra Batubara yang baru, Syafrizal, SE., MAP, gerak cepat konsolidasikan seluruh Caleg dan PAC se Batubara. Gerindra targetkan 60 persen kemenangan Prabowo – Gibran di Kab. Batubara.

Hal itu disampaikan Syafrizal saat memimpin rapat konsolidasi perdana yang dihadiri langsung Sekretaris DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, SE., MSP, di Kantor DPC Gerindra, Senin (13/11).

Sugiat dalam arahannya mengatakan bahwa seluruh Caleg dan kader Gerindra harus punya semangat yang kuat untuk memenangkan Prabowo – Gibran di Pilpres 14 Februari mendatang.

“Pimpinan DPC Gerindra yang baru ini harus punya daya gedor lebih untuk menangkan Prabowo – Gibran. Target nasional 60 persen kemenangan, dan di Batubara harus punya target yang sama, terlebih ini daerah basis Gerindra,” kata Sugiat.

Sugiat meminta kepada Syafrizal agar segera merapikan struktur PAC sampai anak ranting dan segera menggelar pelantikan yang dihadiri lengkap PAC dan anak ranting se Batubara.

Sementara itu, Syafrizal meminta kepada Caleg-caleg Gerindra yang ada untuk turut serta berkolaborasi dalam menyusun struktur di level PAC dan anak ranting agar mesin politik Partai Gerindra massif bergerak di akar rumput.

“Silahkan para Caleg rekomendasi siapa-siapa saja yang siap bergerak untuk PAC dan ranting. Ini penting agar mesin partai di level ranting bergerak dan solid,” kata Syafrizal.

Syafrizal berharap agar semua Caleg bergerak, agar target kemenangan Prabowo-Gibran tercapai dan Gerindra jadi partai pemenang di Batubara.

Baca Juga : Anak Kembar Politisi Golkar Batu Bara Ditemukan Tewas Usai Hanyut di Waduk Sei Tanjung

Syafrizal yang merupakan Caleg DPRD Sumut juga pasang target Gerindra jadi pemenang di Batubara. “Setelah target Pilpres dan Pileg terpenuhi, Gerindra siap tarung di Pilkada Batubara,” tutup Syafrizal.

Turut hadir Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sumut, Mulyadi dan Ronggur Simorangkir, serta Dewan Penasehat DPC Gerindra Batubara M. Rafiq.

Artikel ini telah dibaca 63 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 2
Baca Lainnya

Kabupaten Batu Bara Raih Juara 2 TPID Teraktif

23 Mei 2024 - 23:29 WIB

PD IPARI Batubara Canangkan Kampung Bebas Narkoba, Judi, dan Miras

22 Mei 2024 - 14:17 WIB

Lapas Labuhan Ruku Gelar Upacara Peringatan Harkitnas Ke – 116

20 Mei 2024 - 20:44 WIB

Satlantas Polres Batu Bara Patroli Blue Light di Tempat Rawan Laka Lantas

19 Mei 2024 - 12:13 WIB

Jelang Kedatangan Kapolda Sumut Polres Batu Bara Gelar Pengecekan Personil

18 Mei 2024 - 14:32 WIB

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Batu Bara Lakukan Pengaturan Lalin

17 Mei 2024 - 21:35 WIB

Trending di Daerah