Menu

Mode Gelap

Sosial · 6 Apr 2024 01:24 WIB

GP Ansor Batu Bara Buka Puasa Bersama Pengurus, Singgung Pilkada 2024


 GP Ansor Batu Bara Buka Puasa Bersama Pengurus, Singgung Pilkada 2024 Perbesar

BATU BARA, Bundarantimes.com Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Batu Bara melaksanakan kegiatan Buka puasa bersama antar pengurus dengan mengangkat tema : “Berbagi Buko Puaso Besamo Becakap Organisasi” yang dilaksanakan di Perumahan Griya Batu Bara Indah Dusun III Desa Air Hitam Kecamatan Datuk Lima Puluh pada hari jumat, (05/4/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, PAC Ansor Talawi, PAC Ansor Sei Balai, PAC Lima Puluh Pesisir, PAC Datuk Lima Puluh, Komisioner KPI Batu Bara Sahabat Burhan Shaleh, Eks Bendahara Ansor Batu Bara Khairiah, Ketua NU Batu Bara TGB. H. Bahtyar Mogaza, S. Pd M. Hum.

Kemudian PC Muslimat NU Batu Bara, PK. PMII STIT Batu Bara. Kopri PMII STIT Batu Bara, PC IPPNU Batu Bara. Ketua PB Kopri PMII Kamelia Sambas yang juga lulusan Universitas Indonesia (UI).

Dalam kegiatan itu, PC GP Ansor melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya berbagi Takjil, santunan anak yatim dan bingkisan paket sembako kepada kaum dhuafa.

Ketua PC GP Ansor Batu Bara, Irham, S.Sos mengatakan kegiatan ini bertujuan membangun dan mengikat ukhwah silaturahim antar pengurus dan menguat kekuatan dalam ber Ansor.

“Terima kasih saya utarakan tiada tara atas kehadiran sahabat sahabat serta senior yang saat ini sedang menjabat sebagai komisioner KPU Sahabat Burhan Shaleh dan juga dihadiri tamu undangan yang terhormat yaitu TGB. H. Bachtiar Mogaza, S. Pd M. Hum sebagai ketua PC NU Batu Bara,”Ucapnya.

Dikatakannya, Ansor terus bergerak dalam kemajuan Kabupaten Batu Bara dengan selogan Batu Bara Bangkit.

“Yah tentu kita dukung dengan penuh gembira, kepada pengurus tetap solid dan satu komando demi membesarkan Ansor di kabupaten Batu Bara saat ini” ungkap  Irham Ovic Sapaan akrabnya.

Senada disampaikan, demisioner Ketua GP Ansor Burhan shaleh, bahwa Ansor ini adalah organisasi kader, ber Ansor adalah ibadah, Ansor ini bukan organisasi masa maka perlu kita terapkan dan tanamkan dihati bahwa kita harus berpaham Ahlussunnah Wal’jamaah faham berbangsa dan pancasila.

Sementara itu, Ketua PC NU Batu Bara TGB. H. Bahtyar Mogaza, S. Pd. M. Hum mengatakan, kader Ansor harus bisa menjadi penengah dan menetralisir suatu perbedaan. Dengan kreativitasnya, Ansor harus bisa menjadi solusi di tengah tengah masyarakat kabupaten Batu bara saat ini.

“Mengingat kembali pemilu sudah kita lalui, Ansor tetap ikut serta dalam mengamankan suatu keadaan nah ini harus dipertahankan karna kita akan menghadapi Pilkada tahun 2024 di kabupaten Batu bara nanti”Jelas Ketua PC NU.

Bachtiar berpesan, tetap Ansor Batu bara pandai bersikap dan pandai membaca situasi ambil segala peluang demi kemajuan Ansor kedepan.  (Red)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

Iklan 2
Baca Lainnya

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Batu Bara Gelar Ziarah Ke Makam Brigjen Pol Syahrul Zainal

25 Juni 2024 - 00:52 WIB

Polres Batubara Laksanakan Pengamanan dan  Patroli Gereja

16 Juni 2024 - 11:45 WIB

HUT Bhayangkara ke-78, Polsek lndrapura Berikan Bantuan Sosial

14 Juni 2024 - 19:46 WIB

Kapos Lantas Sei Bejangkar Patroli Dialogis dan Cooling System 

10 Juni 2024 - 12:09 WIB

Personil Sat Lantas Polres Batu Bara Lakukan Pengamanan Dan Patroli Gereja 

9 Juni 2024 - 13:03 WIB

Masyarakat Batubara Deklarasi Perang Terhadap Narkoba

7 Juni 2024 - 13:30 WIB

Trending di Sosial