Menu

Mode Gelap

Kesehatan · 27 Agu 2023 10:10 WIB

Hadir Di Kota Medan, Terapi Kaki Olylife THZ Tera P-90 Solusi Kesehatan, Yuk Cobain


 Hadir Di Kota Medan, Terapi Kaki Olylife THZ Tera P-90 Solusi Kesehatan, Yuk Cobain Perbesar

MEDAN, Bundarantimes.com – Kesehatan adalah investasi masa depan bagi semua orang. Namun tak semua paham orang paham untuk menjaganya. Kini solusi itu ada di hadapan kita yaitu alat terapi kaki “Olylife THZ Tera P-90”.

Direktur Utama PT Wafa Distributor Indonesia (WDI) Subari,S.Sos, mengatakan, Olylife THZ Tera P-90 merupakan alat terapi kaki modern dengan teknologi elektomagnetik berdenyut (PEMF) yang dipadukan dengan teknologi gelombang Terahertz (THZ) yang kini menjadi trending di dunia kesehatan.

Cara penggunaan Olylife THZ Tera P-90 sangat gampang, yaitu bagun pagi dan sebelum tidur selama 30 menit dengan tingkat suhu 5 atau sesuai kebutuhan. “Untuk tahap awal cukup di suhu 5, setelah terbiasa disesuaikan dengan masing-masing kekuatan orangnya,” kata Subari, disela-sela uji coba perdana pembukaan PT WDI selaku STOKIS TUNGGAL Provinsi Sumatera Utara, di Jalan Gagak Hitam/Ringroad No: 117C, Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (26/8/2023) kepada sejumlah wartawan.

Namun tidak semua orang dapat menggunakan Olylife THZ Tera P-90, termasuk ibu hamil, wanita haid, demam, memakai ring jantung, memakai pen (patah tulang), pasca operasi. “Untuk yang kondisi seperti ini kita sarankan jangan digunakan,” Pesan Subari.

Oleh karena itu, Subari mengajak seluruh masyarakat di Sumatera Utara yang berjiwa sehat untuk mencoba alat langsung dengan datang ke gedung Olylife di Jalan Gagak Hitam/ringroad No 117 C Medan, buka setiap hari Senin s/d Minggu. “Silahkan datang kita tunggu, gratis untuk uji coba langsung. Sisihkan waktu 30 menit rasakan manfaatnya,”Pungkas Subari.

Sementara itu Adrian Two Star Coch Olylife mengatakan, Olylife THZ Tera P-90 memiliki banyak manfaat dan sudah dibuktikan disejumlah negara. Jika dipergunakan secara rutin, Olylife THZ Tera P-90 dapat memperlancar peredaran darah serta mentralisir sehingga sangat bermanfaat bagi penderita stroke, diabetes, syarat terjepit, hingga obesitas.

“Saya dulu obesitas dan cepat lelah. Boleh lihat sekarang tubuh saya sudah ideal dan lebih segar, karena darah saya lancar hingga ke otak dan jantung,” katanya.

Reaksi menggunakan Olylife THZ Tera P-90 dapat langsung dirasakan. Kaki terasa hangat, bahkan membuat sipengguna mengeluarkan keringat seperti berolahraga.

Oleh karena itu, Olylife THZ Tera P-90 layak untuk hadir di masing-masing keluarga karena dapat dimanfaatkan bersama-sama. “Investasi kesehatan lebih penting daripada yang lainnya,” pesan Adrian.
Olylife Tera P-90

Berikut Manfaat OLYLIFE THZ TERA-P90 :
• Memperlancar peredaran daerah
• Memperbaiki dan Mangaktifkan Sel
• Meningkatkan Metabolisme Tubuh
• Menatasi Obesitas dan Membakar Lemak
• Mengurangi Ketegangan Otot
• Membantu Produksi Kolagen
• Memperbaiki Kerusakan Limfa
• Menyeimbangkan Fungsi Organ dalam tubuh
• Mengaktifkan Bonand (Kelenjar Reproduksi)
• Menegah Peradangan
• Detoksifikasi
• Mencegah penuaan dini
• Mencegah dan Mengurangi Kedutan pada kulit.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 1
Iklan 2
Baca Lainnya

Peringati HBP Ke-60, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Gelar Kegiatan Donor Darah

17 April 2024 - 16:52 WIB

TMMD dan Dinkes Batu Bara Bekerjasama Pelayanan Pemasangan KB Gratis

13 Maret 2024 - 15:18 WIB

Tutup Bulan K3 2024, INALUM Gelar Donor Darah di Tanjung

12 Februari 2024 - 08:39 WIB

Peduli Kemanusiaan, Keluarga Besar PT STTC Donorkan 119 Kantong darah

18 Desember 2023 - 09:28 WIB

Penuhi Hak Kesehatan WBP , Lapas Kelas II A Labuhan Ruku Rutin Gelar Senam Pagi

24 November 2023 - 20:48 WIB

Ketua YKI Batu Bara Ajak Perempuan Untuk Skrining Kesehatan Secara Berkala

10 November 2023 - 21:44 WIB

Ketua YKI Batu Bara Bersama Kadis Kesehatan P2KB Batu Bara Ajak Perempuan Skrining Kesehatan Berkala.
Trending di Kesehatan