Menu

Mode Gelap

Olahraga · 5 Jul 2024 21:58 WIB

IPSI Batu Bara Beraudiensi Dengan Pj Bupati Bicarakan Pencak Silat


 IPSI Batu Bara Beraudiensi Dengan Pj Bupati Bicarakan Pencak Silat Perbesar

BATU BARA, Bundarantimes.com– Bertempat di ruang kerja kantor Bupati Batu Bara, PJ Bupati Bupati Batu Bara H.Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP, di dampingi Asisten 1 Rusian Heri S.Sos M.Ap dan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Safri Musa Ikut menerima audiensi IPSI Kabupaten Batu Bara, Kamis (04/07/2024).

Ketua IPSI Kabupaten Batu Bara Marwa Boma menyampaikan, kedatangan bersama beberapa pengurus IPSI dalam rangka silahturami sekaligus menyampaikan kegiatan kejuaraan Pencak Silat Piala Forkompimda Batu Bara Tahun 2024.

“Diharapkan Bapak PJ Bupati Batu Bara dapat hadir dan membuka langsung Kejuaraan Pencak Silat yang insya Allah akan digelar 9 sampai 12 Agustus 2024 mendatang. Dengan hadirnya Bapak PJ Bupati menjadi suatu kebanggaan bagi para peserta terutama bagi pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia Kabupaten Batu Bara, “kata Marwa Boma kepada wartawan.

Boma juga mengatakan IPSI Kabupaten Batu Bara sebelumnya Sudah mengadakan apel besar perguruan silat se Kabupaten Batu Bara dihadiri 9 perguruan pencak silat yang ada di Batu Bara.

Ia menambahkan bahwa, IPSI Kabupaten Batu Bara saat ini juga sudah mempunyai perwakilan dan masih mengikuti (TC) Training Center yang dilaksanakan di Jawa Barat untuk persiapan mengikuti PON di Sumut Aceh.

Boma juga menambahkan, Kejuaraan Pencak Silat Piala Forkopimda Batu Bara tahun 2024 peserta pelajar usia 8 -11 tahun dan untuk kelas yang akan di pertandingankan yaitu katagori kelas A sampai kelas i untuk putera dan Puteri dan Pra Remaja Kelas A Sampai Kelas E Putra Putri.

Menanggapi Audiensi pengurus IPSI Batu Bara, PJ Bupati Batu Bara H.Heri Wahyudi Marpaung mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan tersebut.

Menurutnya, sebagai wadah dalam melahirkan atlet olahraga pencak silat tanah air khususnya di Sumatera Utara, melalui kejuaraan tersebut merupakan hal positif sehingga patut di dukung penuh dengan harapan melahirkan atlet atlet berprestasi kedepannya.

“Terimakasih kepada pengurus IPSI Batu Bara yang sudah mau membawa nama Kabupaten Batu Bara dan prestasi baik ditingkat lokal, nasional maupun Internasional. Dan harapan kedepan, prestasi yang telah diraih selama ini dapat terus ditingkatkan sehingga Kabupaten Batu Bara menjadi lumbungnya para atlet terutama pencak silat dapat terwujud”,ungkapnya.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Safri Musa, yang mendukung kegiatan kejuaraan pencak silat tahun 2024 oleh IPSI Batu Bara.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Iklan 2
Baca Lainnya

Buka Turnamen Futsal, Syafrizal Berharap Lahir Talenta Baru Di Batu Bara

13 Juli 2024 - 17:36 WIB

Semi Final AFC, Polsek Lima Puluh Gelar Nobar Bersama Forkopimca

30 April 2024 - 00:47 WIB

Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Ikuti Kegiatan POP

23 April 2024 - 22:22 WIB

Hilangkan Kejenuhan, Lapas Labuhan Ruku Senam Sehat dan Hiburan Bagi Warga Binaan

17 Februari 2024 - 23:32 WIB

Kapolres Batu Bara Gowes Kamtibmas Sembari Cooling System

20 Januari 2024 - 20:51 WIB

Saksikan! Babak Perempat Final Piala INALUM 2023 Digelar, Simak Tanggalnya

11 Januari 2024 - 13:35 WIB

Trending di Olahraga