Menu

Mode Gelap

Daerah · 26 Jul 2023 11:51 WIB

Jembatan Penyeberangan Pasar Horas Siantar Diperbaiki, Pedagang : Terimakasih PT.STTC


 Jembatan Penyeberangan Pasar Horas Siantar Diperbaiki, Pedagang : Terimakasih PT.STTC Perbesar

SIANTAR, Bundarantimes.com – Pedagang dan warga Pematang Siantar yang memamfaatkan jembatan penyeberangan (penghubung) antara gedung 3 dan 4 di Pusat Pasar Horas mengucapkan terimaksih kepada pihak PT.STTC.

Hal ini diucapkan pedagang dimana jembatan yang kondisinya rusak (berlobang) sudah diperbaiki, dan warga yang berjalan dijembatan terlihat lebih nyaman.

“Sudah nyamanlah menyebrang dari jembatan ini. Terimakasihlah kepada PT.STTC yang telah memperbaikinya,” kata Uli Siregar pedagang yang selalu mengunakan jembatan penyeberangan di pusat pasar jalan Merdeka Pasar Horas kota Pematang Siantar, Senin (24/7/2023) pagi.

“Tiga harilah pihak PT.STTC mengerjakan itu, dan Hari Sabtu (22/7/2023) kemarin jembatan sudah kondisi baik, dan sudah dicat,” ungkap pedagang itu.

Hal yang sama, Direktur Utama PD Pasar Horas Jaya (PD-PHJ) kota Pematang Siantar, Bolmen Silalahi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PT STTC.

“Terimakasih kepada pihak PT.STTC yang respon dan cepat mendengar keluhan warga dan pedagang. Sehingga jembatan penghubung gedung 3 dan 4 sudah layak dilintasi,” ucap Bolmen Silalahi.

Kata Bolmen lagi, bahwa jembatan penghubung itu sangat banyak fungsinya, selain jembatan penyebrangan, juga mengantisipasi kemacetan di Pasar Horas Siantar.

“Jembatan itu juga sebagai alternatif mengurangi kemacetan, karena warga yang berbelanja dapat menyebrang dari jembatan penghubung itu,” jelas Bolmen Silalahi, menunjukan bahwa jembatan penyebrangan itu kondisinya terlihat cukup baik.

Dalam kesempatan itu Bolmen Silalahi juga menyampaikan, agar jembatan ini tetap dirawat, agar peruntukannya tetap berfungsi dengan baik.

“Kami berharap jembatan penyebrangan itu tetap kondisi baik. Kami pihak Pasar Horas bersama PT.STTC telah sepakat akan merawat bersama-sama jembatan itu untuk kepentingan masyarakat banyak,” jelasnya.

Pantauan media, jembatan penghubung gedung terlihat 3 dan 4 di Pusat Pasar Horas sudah berfungsi dengan baik, dan banyak warga dan pedagang yang lalu-lalang dari jembatan itu,

Informasi yang diterima media, jembatan itu diperbaiki pihak PT.STTC dengan kontruksi plat baja sepanjang 10 meteran dengan lebar 2,5 meter.

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 2
Baca Lainnya

Pemkab Batu Bara Tetapkan 4 Prioritas Pembangunan Dalam Musrenbang RKPD

4 Maret 2024 - 21:28 WIB

Tinjau TMMD di Batu Bara, Letjen TNI Sonny : Harapannya TMMD Berjalan Optimal

4 Maret 2024 - 16:40 WIB

Pasca Pemilu, Satlantas Polres Batu Bara Terus Giat Cooling System

3 Maret 2024 - 19:16 WIB

DWP Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Pertemuan Rutin

2 Maret 2024 - 22:07 WIB

Kalapas Labuhan Ruku Resmi Tutup Kegiatan Pelatihan Keterampilan Budidaya Ikan Air Tawar

1 Maret 2024 - 22:38 WIB

PAMK Batubara Audiensi ke Pj Bupati : Berharap Penuh Menjaga Kerukunan Umat Beragama

27 Februari 2024 - 15:47 WIB

Trending di Daerah