Menu

Mode Gelap

Daerah · 28 Des 2023 18:44 WIB

Kalapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Hadiri Pisah Sambut Bupati Batubara


 Kalapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Hadiri Pisah Sambut Bupati Batubara Perbesar

BATUBARA – Kalapas Labuhan Ruku didampingi Kasubsi Registrasi hadiri kegiatan pisah sambut Bupati di Aula Rumah Dinas Bupati Batubara, Kamis (28/12/2023).

Bupati Batu Bara Priode tahun 2018 – 2023 ir.H.Zahir.M.AP mengatakan Selama Lima tahun kita bersama, tentu dalam kepemimpinan itu saya pasti punya kesilapan dan dalam kepemimpinan itu pasti gaya kepemimpinan akan berbeda

Nah ,tentu nya bagi saya hal semacam ini adalah hal yang biasa biasa saja ,mohon maaf saya orang politik ,ini biasa saja yang berbeda itu adalah kita akan mengadiri masa tugas yang selama ini kita teratur oleh sebuah jadwal yang nanti tidak teratur lagi,tuturnya.

Tetapi sebagai ASN selama nya akan mengikuti aturan tata tertib kemudian jadwal dan itulah beda nya PNS dengan saya yang bikan PNS ,Ucap nya.

Lanjut Bupati Zahir ,PNS adalah lokomotif Pemerintah Kabupaten Batu Bara ,arah nya itu kalian yang menentukan dan hari imi Batu Bara berada pada posisi yang tidak kalah bersaing dengan Kabupaten/Kota yang ada diprovinsi Sumatra Utara

Saya minta maaf bila ada layanan dan tingkah laku yang kurang menyenangkan saya minta Maaf kepada kita semua, ungkap bupati Zahir.

Nizhamul dilantik jadi Pj Bupati Batubara menggantikan Bupati Batubara Zahir dan Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima yang masa jabatannya berakhir 27 Desember 2023. Nizhamul menjadi Pj Bupati Batubara hingga satu tahun ke depan.

Pj Bupati Batubara Nizhamul mengatakan akan menjalankan program pemerintahan yang sudah baik. Untuk itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemprov Sumut dan perangkat daerah untuk menjalankan program yang telah ada sebelumnya.

“Ke depan saya akan melanjutkan program yang sudah baik, menjalankan apa yang diarahkan oleh Presiden RI, bekerja sama dan berkoordinasi pastinya dalam pelaksanaan program pembangunan Kabupaten Batubara,” ucapnya. (Red)

 

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Iklan 2
Baca Lainnya

Perkuat Silaturahmi, Pj. Nizhamul Jalan Santai Bersama Masyarakat

25 Februari 2024 - 22:07 WIB

Lapas Labuhan Ruku Gelar Kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H

22 Februari 2024 - 16:28 WIB

SGAR Mempawah dan Fakta-Faktanya

20 Februari 2024 - 11:19 WIB

Didampingi Direktur RSUD, Pj. Bupati Berkunjung Ke Situs Sejarah Makam Kubah Batu Bara

18 Februari 2024 - 16:30 WIB

Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Terima Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sumut

16 Februari 2024 - 11:12 WIB

Progres Sudah 80%, Smelter Alumina Memwapah Optimis Beroperasi Akhir Tahun 2024

15 Februari 2024 - 20:07 WIB

Trending di Daerah