Menu

Mode Gelap

Pendidikan · 31 Agu 2023 15:30 WIB

Kapolres Batu Bara Sambangi SLB Batu Bara, Berikan Buku Bacaan dan Makan Siang Bersama


 Kapolres Batu Bara Sambangi SLB Batu Bara, Berikan Buku Bacaan dan Makan Siang Bersama Perbesar

BATU BARA, Bundarantimes.com –  Kapolres Batu Bara, AKBP Jose Fernandes, S.I.K yang diwakili Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H. Damanik, SH, MH melaksanakan ramah tamah dan makan siang bersama Siswa/siswi SLB Negeri Batu Bara, Kecamatan Air Putih, Kamis (31/8/2023).

Selain Kapolres Batu Bara dan Kapolsek Indrapura, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura, Briptu Ilham, Kepala Sekolah SLB Batu Bara, Siti Mariam, para staff SLB Batu Bara dan personil Polsek Indrapura, juga turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SLB, Siti Mariam mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolsek Indrapura dan mengucapkan terimakasih karena telah bersedia berkunjung ke SLB.

Sambutan Kepala Sekolah SLB Batu Bara, Siti Mariam.

“Beginilah kondisi kami beserta seluruh siswa siswi kami, dan kami merasa sangat bangga dan tersanjung mendapat kunjungan ramah tamah dari bapak Kapolres Batu Bara yang saat ini diwakili bapak Kapolsek,”ujarnya.

Mariam mengatakan, ada sebanyak 170 orang siswa di SLB Negeri Batu Bara, dan Alhamdulillah yang hadir hari ini sekitar 60 orang. Kunjungan ini juga merupakan pertama kalinya, sekolah kami mendapat kunjungan dari Bapak Kepolisian, dan tentunya kami merasa sangat senang.

Senada disampaikan Kapolres Batu Bara, AKBP Jose Fernandes, S.I.K yang diwakili Kapolsek Indrapura AKP Joni H. Damanik, SH, MH mengatakan, bahwa seyogiyanya Kapolres Batu Bara la yang hadir, sebab beliau ingin sekali bertemu, namun ternyata ada sesuatu hal yang tidak dapat ditinggalkan.

“Kepada seluruh dewan pengajar dan peserta didik, seyogianya beliau lah yang hadir sebab sangat ingin sekali bertemu bersama Anak – anak kita yang luar biasa, namun ternyata ada sesuatu hal yang tidak dapat ditinggalkan oleh Bapak Kapolres, oleh sebab itu saya hadir disini mewakili bapak Kapolres Batu Bara,”Ucapnya.

“Hari ini kami sangat senang bisa bergabung dengan anak anak kita disini, bisa berbagi pengalaman dan bersilaturahmi,”sambungnya.

Kemudian, selain hadir, Polres Batu Bara juga sekaligus sebagai perkenalan kepada Bapak Ibu dewan pengajar, sehingga nantinya terkait situasi Kamtibmas di wilayah masing masing bapak dan ibu bisa segera berkoordinasi dengan kami Polsek Indrapura dan Polres Batu Bara.

Selanjutnya, Kegiatan dilanjutkan Makan siang bersama para staff, pengasuh dan siswa/i SLB Negeri Batu Bara.

Kapolres Batu Bara diwakili Kapolsek Indrapura, AKP Joni H. Damanik, SH, MH, memberikan buku bacaan dan buku gambar kepada siswa SLB Negeri Batu Bara.

 

Kemudian memberikan buku kepada setiap anak murid yang hadir berupa buku bacaan, buku menggambar, mewarnai dan pensil warna.

 

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 2
Baca Lainnya

Miris! Guru Honorer dipecat Sehari Setelah Bertugas Sebagai Anggota KPPS

23 Februari 2024 - 21:46 WIB

Menkumham Yasonna Serahkan Bantuan Dana Pendiidikan PIP Bagi Peserta Didik Di Sumut

1 Desember 2023 - 19:45 WIB

1.500 Guru di Batu Bara Hadiri Resepsi HUT ke-78 PGRI

30 November 2023 - 11:48 WIB

1.500 Guru di Batu Bara Hadiri Resepsi HUT ke-78 PGRI di Hotel Singapore Land Batu Bara.

BK SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Laksanakan Bimbingan Kelompok

29 November 2023 - 18:44 WIB

Hari Guru, Bupati Zahir Mendadak Datangi SD Taman Siswa Suka Ramai

26 November 2023 - 11:07 WIB

Peringati HGN ke – 78, Polres Batu Bara Berikan Surprise Kepada Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

25 November 2023 - 14:39 WIB

Trending di Pendidikan