Menu

Mode Gelap

Kesehatan · 4 Agu 2023 22:08 WIB

Kecamatan Lima Puluh Pesisir Sambut Tim Evaluasi Kecamatan Percontohan Iva Test


 Kecamatan Lima Puluh Pesisir Sambut Tim Evaluasi Kecamatan Percontohan Iva Test Perbesar

BATU BARA, http://Bundarantimes.com– Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., yang diwakili Plt. Kadis Kesehatan Batu Bara dr. Deni Syaputra bersama TP PKK kecamatan lima puluh pesisir menyambut kedatangan Tim Evaluasi dari TP PKK Provinsi Sumatera Utara guna melakukan evaluasi Kecamatan percontohan Iva Test, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kamis (27/07/2023).

Evaluasi ini merupakan lanjutan dari evaluasi yang telah dilakukan sebelumnya, kemudian Kecamatan Lima Puluh Pesisir kembali dikunjungi oleh TP PKK Provsu dari POKJA IV yaitu Ny. dr. Netty Amansyah Nasution, Ny. Dewi Sartika Nasution, Ny. Rosidah Berutu.

Acara dibuka dengan sambutan ibu-ibu yang berbaris memasuki area acara dan tarian melayu serta di sambut juga anak-anak SD yang ramai menyambut kedatangan tim penilaian provinsi serta dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars PKK.

Dalam sambutannya Camat Lima Puluh Pesisir Rozali menyampaikan bahwa kegiatan ini bersinergi untuk memajukan Mecamatan Lima Puluh Pesisir.

“Dimulai dari ibu-ibu yang hadir menyambut dengan pakaian putih bertuliskan Iva test dan anak-anak SD ikut menyambut kehadiran tim penilai provinsi merupakan dukungan untuk kemajuan dan masa depan Lima Puluh Pesisir kedepannya” ujar Rozali.

Selanjutnya Kadis Kesehatan dr. Deny yang mewakili Bupati Batu Bara menyampaikan kegiatan ini merupakan Rangkaian kegiatan sebelumnya yang merupakan penilaian penentu akhir capaian yang telah kami lakukan dalam kurung waktu lebih kurang setengah tahun yang lalu.

“Kami berharap dari persiapan yang telah di siapkan memberikan hasil yang terbaik untuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir” Lanjut dr. Deny.

Ketua TP PKK Provsu melalui Pokja 4 Dewi Sartika Nasution mengatakan, persaingan untuk menjadi yang terbaik suatu tantangan, suatu tantangan yang menarik untuk dihadapi dalam rangka mengukur dan menimbang tingkat kualitas dari program kerja yang telah dilaksanakan sehingga keseimbangan antara perencanaan pelaksanaan, pengawasan, evaluasi dapat terlaksana dengan baik, cermat dan terukur.

” Hari ini kita melaksanakan tanggung jawab kita sebagai program kerja PKK, secara umum kegiatan evaluasi meliputi bidang kelembagaan, bidang administrasi, dan bidang kelompok kerja yang mengurusi mengelola 10 program pokok PKK secara khusus terkait beberapa jenis lomba, yaitu tertib administrasi, UP2K, Hatinya PKK, Iva Test, dan berbagai perlombaan program kerja” ungkap Dewi.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan buku laporan Iva Test Evaluasi Tahun 2023 dan Buku Evaluasi hari kesatuan gerak PKK di Desa Percontohan Iva Test. Lalu penampilan dari Kecamatan Lima Puluh Pesisir yang mempersembahkan tarian IVA Test dan fragmen tentang penolakan perkawinan muda.

Pada kesempatan ini juga Ketua TP PKK Kecamatan Lima puluh Pesisir melakukan pemaparan atau ekspos Lima Puluh Pesisir didepan juri dari TP PKK Provsu.

Kegiatan diakhiri dengan pengecekan hasil evaluasi atau perbaikan yang ada di Kecamatan Lima Puluh Pesisir Iva Test dalam buku laporan yang diserahkan ke tim penilai, pada evaluasi tersebut berjalan dengan baik dan berharap mendapat juara untuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir Iva Test.

Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 1
Iklan 2
Baca Lainnya

Peringati HBP Ke-60, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Gelar Kegiatan Donor Darah

17 April 2024 - 16:52 WIB

TMMD dan Dinkes Batu Bara Bekerjasama Pelayanan Pemasangan KB Gratis

13 Maret 2024 - 15:18 WIB

Tutup Bulan K3 2024, INALUM Gelar Donor Darah di Tanjung

12 Februari 2024 - 08:39 WIB

Peduli Kemanusiaan, Keluarga Besar PT STTC Donorkan 119 Kantong darah

18 Desember 2023 - 09:28 WIB

Penuhi Hak Kesehatan WBP , Lapas Kelas II A Labuhan Ruku Rutin Gelar Senam Pagi

24 November 2023 - 20:48 WIB

Ketua YKI Batu Bara Ajak Perempuan Untuk Skrining Kesehatan Secara Berkala

10 November 2023 - 21:44 WIB

Ketua YKI Batu Bara Bersama Kadis Kesehatan P2KB Batu Bara Ajak Perempuan Skrining Kesehatan Berkala.
Trending di Kesehatan