Menu

Mode Gelap

Daerah · 1 Okt 2023 10:57 WIB

MD KAHMI Batu Bara Melaksanakan Rapat Kerja Di Villa Brastagi


 MD KAHMI Batu Bara Melaksanakan Rapat Kerja Di Villa Brastagi Perbesar

BATU BARA, Bundarantimes.com – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Batu Bara Periode 2022-2027 melaksanakan rapat kerja (raker) di Villa Desa Gongsol Brastagi Kabupaten Karo pada hari Rabu-kamis 27-28 September 2023.

Kegiatan rapat kerja MD KAHMI Batu Bara dihadiri oleh pengurus MD KAHMI Batu Bara dan pengurus FORHATI Batu Bara.

Rapat kerja KAHMI Kabupaten Batu Bara sendiri dibuka oleh Abdul Kodir Simorangkir, S. Pd, M. Si selaku Ketua umum MD KAHMI Kabupaten Batu Bara, AKS Sapaan akrabnya, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia raker yang sudah melaksanakan raker dengan semaksimal mungkin.

“Pertama terimakasih kepada adinda Muhammad Amin sebagai ketua panitia, Muliadi sekretaris pantia dan Husni Mubarok bendahara panitia, Adinda-adinda ini sudah bekerja semaksimal mungkin dalam pelaksanaan rapat kerja walaupun disana sini masih ada kekurangan, tetap harus kita berikan apresiasi kepada mereka yang masih muda-muda ini,”Katanya.

Lanjut AKS mengatakan rapat kerja ini bukan forum yang main-main melainkan forum resmi untuk merumuskan program kerja 5 tahun ke depan,

” Rapat kerja ini bukan forum ceremony saja tapi sangat penting, karena pelaksanaan rapat kerja adalah bagian yang tak terpisahkan dari berputarnya roda organisasi, tujuannya untuk merumuskan program-program kerja kahmi kabupaten Batu Bara 5 tahun ke depan” pungkas AKS.

MD KAHMI Batu Bara Rapat Kerja di Villa Brastagi Desa Gongsol Brastagi Kabupaten Karo yang dihadiri Pengurus FORHATI.

 

Abdul Kodir Simorangkir yang juga sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Provinsi Sumatera Utara berharap dalam kesempatan tersebut forum ini dapat merumuskan program kerja yang langsung menyentuh masyarakat kabupaten Batu Bara.

“Saya berharap melalui forum rapat kerja ini lahir program kerja yang menyentuh langsung seluruh lapisan masyarakat kabupaten Batubara sehingga KAHMI Kabupaten Batu Bara dirasakan kehadirannya dan memberikan warna tersendiri serta diperhitungkan eksistensinya” tutup AKS

Untuk diketahui rapat kerja dipimpin oleh Rahmad Zein, S. Pd, M. Si selaku sekretaris umum MD KAHMI Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan rapat kerja ditutup dengan menyepakati Program-program yang akan dilaksanakan untuk menunjukan eksistensi KAHMI di Kabupaten Batu Bara family gatering di Brastagi dan Sembahe. (Red)

Artikel ini telah dibaca 109 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 2
Baca Lainnya

Perkuat Silaturahmi, Pj. Nizhamul Jalan Santai Bersama Masyarakat

25 Februari 2024 - 22:07 WIB

Lapas Labuhan Ruku Gelar Kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H

22 Februari 2024 - 16:28 WIB

SGAR Mempawah dan Fakta-Faktanya

20 Februari 2024 - 11:19 WIB

Didampingi Direktur RSUD, Pj. Bupati Berkunjung Ke Situs Sejarah Makam Kubah Batu Bara

18 Februari 2024 - 16:30 WIB

Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Terima Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sumut

16 Februari 2024 - 11:12 WIB

Progres Sudah 80%, Smelter Alumina Memwapah Optimis Beroperasi Akhir Tahun 2024

15 Februari 2024 - 20:07 WIB

Trending di Daerah