Menu

Mode Gelap

Daerah · 21 Jun 2023 14:42 WIB

Pandangan Umum LKPD 2022, Fraksi PDI Perjuangan Apresiasi Bupati Karena Pertahankan WTP


 Rizal Sahreza, Anggota DPRD Fraksi PDI-P saat membacakan pandangan umum terhadap LKPD 2022. Perbesar

Rizal Sahreza, Anggota DPRD Fraksi PDI-P saat membacakan pandangan umum terhadap LKPD 2022.

 

BATU BARA, Bundarantimes.com– Dalam penyampaian Nota Rancangan peraturan daerah Kabupaten Batu Bara tentang laporan keuangan Pemerintah tahun 2022, Fraksi PDI Perjuangan memberikan aperesiasi kepada Pemerintah Batu Bara, khususnya kepada Bupati Batu Bara, IR H Zahir, M.AP.

Hal itu disampaikan oleh Rizal Sahreza, anggota DPRD Batu Bara dari Partai PDIP pada rapat paripurna agenda pandangan umum terhadap LKPD tahun 2022, Selasa, (20/6/2023).

Berikut isi Pandangan Umum Fraksi PDIP :

Fraksi PDI Perjuangan Dalam Pandangan Umumnya Seperti kita Ketahui Bersama, Sdr.Bupati Batu Bara telah menyampaikan Nota Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Batu Bara Tentang Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Batu Bara Tahun Anggaran 2022 pada Rapat Paripurna, Senin 19 Juni 2023 yang telah dilakukan Audit oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dengan mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan apresiasi kepada Sdr.Bupati beserta seluruh jajaran eksekutif di lingkungan Pemkab Batu Bara atas usaha yang dilakukan dengan sungguh – sungguh sehingga dapat mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian untuk yang kelima kalinya secara berturut – turut.

Secara khusus kami sampaikan apresiasi kepada OPD yang mendapat penilaian baik sehingga tidak ditemukan kelemahan dalam sistem pengendalian internal maupun ketidak patuhan terhadap peraturan perundang – undangan.

Semoga prestasi ini akan menjadi momentum untuk lebih mendorong terciptanya akuntabilitas dan transparansi pengolahan Keuangan Daerah sehingga menjadi kebanggaan bersama untuk terus dapat dipertahankan sehingga mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat serta mampu membawa perubahan positif di masyarakat, guna mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Batu Bara yang kita cintai ini.

Setelah membaca dan mencermati Nota Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun Anggaran 2022, fraksi PDI Perjuangan berharap agar kiranya Nota Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun Anggaran 2022 segera ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan Peraturan dan Perundang – undangan yang berlaku.

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 2
Baca Lainnya

Putra Asahan Itu Memimpin Batu Bara

18 Juni 2024 - 12:27 WIB

Polemik Camat dan Kades perk.Sei Balai, Karang Taruna Buka Suara

18 Juni 2024 - 11:21 WIB

GP Ansor Batu Bara Menilai Kinerja Nizhamul Buruk : Pantas Diganti!

16 Juni 2024 - 17:53 WIB

Monitoring Aku Hatinya PKK, Tim Penilai Provsu Kunjungi Desa Kwala Gunung

12 Juni 2024 - 10:24 WIB

Pj. Nizhamul Instruksikan Seluruh Perangkat Daerah Batu Bara Pastikan Pembayaran PBB-P2

5 Juni 2024 - 18:55 WIB

INALUM Kembali Raih Dua Penghargaan CSR

5 Juni 2024 - 10:45 WIB

Trending di Daerah