Menu

Mode Gelap

Demokrasi · 27 Feb 2024 17:35 WIB

Pengurus IKPM Sumut Yogyakarta, ‘Putri Dwi Kusuma Apresiasi TNI – Polri


 Pengurus IKPM Sumut Yogyakarta, ‘Putri Dwi Kusuma Apresiasi TNI – Polri Perbesar

Yogyakarta, Bundarantimes.com – Putri Dwi Kusuma mahasiswi asal Kabupaten Simalungun yang menimba ilmu di Kota Yogyakarta ini beri apresiasi kepada TNI – Polri yang sukses melakukan pengamanan di Pemilu 2024.

Tepat 14 Februari yang lalu rakyat Indonesia merayakan pesta demokrasi yaitu Pemilihan Presiden dan wakil Presiden serta pemilihan anggota Dpr RI, Provinsi serta Dprd Kabupaten/Kota, pesta Demokrasi ini di sanbut suka ria oleh masyarakat Indonesia.

Tentu terselenggara nya Pemilu 2024 terbilang sangat aman dan damai ini tak terlepas dari peran serta TNi – Polri yang melakukan pengamanan terhadap pesta 5 Tahunan ini.

Tanpa mengenal waktu TNI – Polri terus melakukan pengawal, makanya dari itu pantas dan layak TNI – Polri mendapatkan apresiasi dari kami mahasiswa/i yang antusias menyambut pemilu meski kami sendiri berada di Kota orang untuk melanjutkan study Strata Satu.

Dikatakan mahasiswi aktif itu pemilu 2024 ini berjalan aman dan lancar profesionalitas dan integritas TNI – Polri dapat kita lihat saat mereka melakukan pengaman dengan menjaga netralitas tentunya apresiasi dan terima kasih pantas kita haturkan kepada TNI – Polri, ujar Putri.

Ditambahkannya siapapun pemenang dalam kontestasi pemilu ini adalah kehendak rakyat, pilihan rakyat ini keputusan rakyat dan kita berharap masyarakat tidak mudah terpancing oleh oknum yang coba mengacaukan pemilu ini dengan melakukan pergesekan antara pendukung si A dengan pendukung si B dan C.

Mari kita tunggu hasil pengumuman dsri lembaga resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) jangan mudah termakan berita Hoax yang kebenaran nya diragukan, untuk penyelenggara ada KPU, untuk Pengawasan ada Bawaslu dan untuk Pengamanan ada TNI – Polri, yang sudah bekerja keras mulai dari tahapan sampai dengan pengumuman yang akan di sampaikan oleh KPU, pungkas Putri.

Sekali lagi atas nama masyarakat dan mahasiswi aktif, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi saya kepada TNI – Polri yang sudah bersusah payah melakukan pengamanan sehingga Pemilu 2024 berjalan dengan aman damai dan kondusif, tutupnya (Red).

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Iklan 2
Baca Lainnya

KPU Batu Bara Melantik 453 PPS di 151 Desa/Kelurahan se-Kabupaten Batu Bara

27 Mei 2024 - 15:44 WIB

Pilkada 2024, KPU Batu Bara Lantik 60 Anggota PPK 

16 Mei 2024 - 20:58 WIB

Kapolres Batu Bara Monitoring Seleksi Panwaslu Kecamatan

14 Mei 2024 - 12:24 WIB

Isu ASN Curi – curi  Nyalon di Pilkada Batu Bara 2024, Syahnan : Harus Tertib!

27 April 2024 - 00:53 WIB

KPU Batu Bara Sambut Baik KIP Sumut Bicara Keterbukaan Perekrutan PPK dan PPS

25 April 2024 - 12:57 WIB

Rudi Hartono Bangun Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Langkat

13 Maret 2024 - 21:44 WIB

Trending di Demokrasi