Menu

Mode Gelap

Demokrasi · 28 Nov 2023 14:40 WIB

Program Prabowo – Gibran,TKD Batu Bara: Makan Siang dan Minum Susu Gratis Akan Terus Berlanjut


 Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo - Gibran dari Koalisi Indonesia Maju ( KIM) sambangi Yayasan Khusnul Khotimah  Tanjung Tiram  Batu Bara. Perbesar

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo - Gibran dari Koalisi Indonesia Maju ( KIM) sambangi Yayasan Khusnul Khotimah Tanjung Tiram Batu Bara.

BATU BARA,Bundarantimes.com – Tim Kampanye Daerah atau TKD Prabowo – Gibran Batu Bara  membagikan susu dan makan siang gratis di Yayasan Husnul Khotimah, Tanjung Tiram, Batu Bara, Selasa (28/11/2023).

Ketua TKD, Syafrizal yang didampingi Ketua Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) mengatakan, hal ini sesuai instruksi dari Tim Kampanye Nasional (TKN) yang secara serentak dilakukan di daerah yaitu Program Makan Siang dan Minum susu Gratis Bagi Anak sekolah dan Pesantren, Serta Bantuan Gizi Untuk Anak, Balita dan Ibu Hamil.

Tujuan dari kegiatan ini adalah menjadikan program makan siang dan minum susu bagi Anak-anak sekolah menjadi program yang diingat dalam benak masyarakat.

Terkait program ini, TKD Prabowo – Gibran Batu Bara akan membagikan susu dan makan siang gratis di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Batu Bara.

“Kedatangan kami disini, menyampaikan Program Bapak Prabowo-Gibran sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden, Insha allah program ini akan terus berlanjut,”ujarnya.

Ia mengatakan, perlu digaris bawahi, ini bukan berkampanye, tetapi kami hadir disini bersedekah dan makan bersama-sama kepada anak-anak yatim piatu Yayasan Husnul Khotimah.

“Kehadiran kami ini Bapak/ibu, kami bersedekah di Yayasan ini, pun, kami melihat Yayasan ini perlu di pugar dan dibantu,”jelasnya.

TKD Batubara Bersedekah kepada anak yatim piatu Yayasan Khusnul Kotimah dan berikan susu dan makan siang gratis.

Sementara itu, Abdurrahman, kepala Yayasan Khusnul Khotimah mengucapkan ribuan terimakasih atas Sedekah yang diberikan kepada anak-anak Yatim piatu Khusnul Khotimah.

“Mudah-mudahan Allah membalas pahala yang berlipat ganda dan menjadikan kegiatan ini barokah,”ucapnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Prabowo Subianto menggagas program makan siang dan susu gratis di sekolah untuk memenuhi tambahan Gizi anak, jika terpilih menjadi presiden di Pilpres 2024. Prabowo mengatakan gagasan itu satu dari delapan Program Hasil Cepat 2024-2029.

Artikel ini telah dibaca 73 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 2
Baca Lainnya

GP Ansor Batu Bara Menilai Kinerja Nizhamul Buruk : Pantas Diganti!

16 Juni 2024 - 17:53 WIB

Jelang Pemilu 2024 Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Berikan Sosialisasi Ke Masyarakat

3 Juni 2024 - 09:11 WIB

Peluncuran Tahapan Pilkada 2024, Ketua KPU : Anggaran Akan Tuntas Dalam Waktu Dekat

30 Mei 2024 - 10:37 WIB

KPU Batu Bara Melantik 453 PPS di 151 Desa/Kelurahan se-Kabupaten Batu Bara

27 Mei 2024 - 15:44 WIB

Pilkada 2024, KPU Batu Bara Lantik 60 Anggota PPK 

16 Mei 2024 - 20:58 WIB

Kapolres Batu Bara Monitoring Seleksi Panwaslu Kecamatan

14 Mei 2024 - 12:24 WIB

Trending di Demokrasi