Menu

Mode Gelap

Demokrasi · 24 Agu 2023 11:31 WIB

Rakyat Antusias Menyambut Kedatangan Dato’ Syamsul Arifin Bersama Putri Kandungnya Beby Arbiana


 Rakyat Antusias Menyambut Kedatangan Dato’ Syamsul Arifin Bersama Putri Kandungnya Beby Arbiana Perbesar

STABAT, Bundarantimes.com – Selain Kota Binjai,  ternyata kota Stabat Kabupaten Langkat tidak kalah menariknya saat menyambut Dato’ Seri H. Syamsul Arifin, S.E bersama putri kandungnya, Beby Arbiana ST, MM yang merupakan Calon legislatif DPR-RI no urut 6 Daerah Pemilihan Sumut III, (Dapil Sumut III) dari Partai Moncong putih, PDI-P.

Tampak, Beby Arbiana, ST, MM,. bersama ayahanda Dato’ Seri H.Syamsul Arifin, SE disambut antusias oleh masyarakat saat berkunjung dan menjalin silaturahmi di Pajak Stabat, Kabupaten Langkat, Kamis (24/8/2023).

Ayahanda Dato’ Seri H. Syamsul Arifin ikut turun gunung memperkenalkan putri kandungnya Beby Arbiana kepada masyarakat Kota Stabat yang maju dalam kontestasi politik di 2024, sebagai calon legislatif DPR-RI no Urut 6 dari Partai PDI-Perjuangan.

“Kunjungan ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi kepada Masyarakat Kota Stabat Kabupaten Langkat yang diketahui bahwa masyakatnya mempunyai hubungan emosional dengan Ayahanda Dato’ Seri Samsul Arifin,”Sebut Beby Arbiana.

Beberapa elemen organisasi masyarakat menyambut Calon Legislatif DPR-RI No urut 6, Beby Arbiana, ST, MM dan Ayahanda Dato’ Seri H. Syamsul Arifin, SE.

Dikesempatan yang sama, Dato’ Syamsul Arifin mengatakan, bahwa pertemuan ini merupakan silaturahmi sekaligus menyapa warga Stabat agar hubungan tersebut semakin erat.

“Saya kenalkan ya bapak/ibu, ini Beby Arbiana anak kandung saya,yang nanti, Insya Allah terpilih sebagai Anggota DPR-RI akan mewakili suara bapak/ibu, di Kabupaten Langkat. Untuk itu, ingat ya buk Beby Arbiana ini maju Caleg DPR-RI no urut 6,”Cetus mantan Bupati Langkat itu sambil sumringah.

Dato’ Seri H.Syamsul Arifin yang merupakan mantan Bupati Langkat memperkenalkan anaknya Beby Arbiana kepada masyarakat pajak Stabat.

Diakhir sambutannya, ayahanda Beby Arbiana ini, juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang terlihat begitu antusias menyambut pertemuan ini dan menyempatkan waktunya telah hadir ditempat ini.

Artikel ini telah dibaca 71 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 2
Baca Lainnya

Ketua KPU Apresiasi Pemkab Batu Bara Percepat Pencairan NPHD

15 Juli 2024 - 15:14 WIB

Jelang Pilkada 2024, Personil Sat Samapta Polres Batu Bara Pesankan Masyarakat Hindari Berita Hoax

13 Juli 2024 - 12:56 WIB

NPHD Cair Tepat Waktu, KPU Apresiasi Kejari Batubara

12 Juli 2024 - 20:51 WIB

KPU Batu Bara Monitoring Coklit di Tanjung Tiram

11 Juli 2024 - 13:17 WIB

KPU Batu Bara Hadiri Persiapan Pilkada, Begini Pesan Plt Ketua KPU RI 

10 Juli 2024 - 11:17 WIB

Cooling System Pemilu 2024 Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam Hari

9 Juli 2024 - 10:00 WIB

Trending di Demokrasi