Menu

Mode Gelap

Daerah · 21 Jul 2023 19:22 WIB

Sambut HDKD Ke 78, Lapas Kelas II A Labuhan Ruku Gelar Upacara Pembukaan Olahraga


 Sambut HDKD Ke 78, Lapas Kelas II A Labuhan Ruku Gelar Upacara Pembukaan Olahraga Perbesar

BATU BARA, Bundarantimes.com – Semarak Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2023, Lapas Kelas II A Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut, menggelar upacara pembukaan Pekan Olahraga bagi Warga Binaan Pemasyarakatan dan Petugas Lapas Labuhan Ruku, bertempat di Lapangan Olahraga Lapas Labuhan Ruku yang di buka secara resmi oleh Kapala Lapas Kelas II A Labuhan Ruku EP Prayer Manik, Jum’at (21/07/2023).

Diawali dengan laporan pelaksanaan kegiatan, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Jimri Nababan, membacakan laporan pelaksanaan kegiatan dan menyampaikan bahwa dalam perayaan HDKD tahun ini akan dilaksanakan berbagai macam pertandingan olahraga seperti Catur, Dam Batu, Badminton, Bola Volly, Futsal, Tenis Meja, dan beberapa permainan tradisional.

Kalapas Kelas II A Labuhan Ruku, EP. Prayer Manik, saat memberikan sambutan.

Selanjutnya, Kegiatan ini dibuka oleh Kalapas Kelas II A Labuhan Ruku EP Prayer Manik. Dalam sambutannya, Kalapas menyampaikan Pekan Olahraga ini bertujuan untuk memelihara kesegaran fisik dan menumbuhkan jiwa sportif, serta yang lebih penting lagi adalah untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara kita.

“ Mari kita sambut Hari Dharma Karya Dhika Ke-78 ini dengan menjunjung “Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK mewujudkan ‘Kemenkumham Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju’”, mewujudkan Insan Pengayoman yg Semakin PASTI,”Ucapnya.

 

Kalapas juga mengingatkan Warga Binaan untuk menjunjung tinggi sportivitas.

” Ingat Kita satu keluarga, Satu hati. Jaga Sportivitas, Jadikan Pertandingan ini sebagai Pemersatu kita semua, Mari kita Semarakkan HDKD Ke-78 ini dengan semangat dan penuh sportifitas dan saling menjaga keamanan dan ketertiban serta berpegang teguh pada Surat Edaran Dirjen Pemasyarakatan Reynhard Silitonga, terkait 3 Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back to Basics sebagai strategi untuk meningkatkan kualitas pelayanan Pemasyarakatan berdasarkan prinsip dasar Pemasyarakatan,” Ungkap Kalapas.

Pelepasan balon udara menandakan dimulainya berbagai macam kegiatan dan perlombaan dalam rangka semarak HDKD ke-78.

 

Diakhir upacara, EP Prayer Manik didampingi Para Pejabat Struktural melakukan pelepasan balon udara menandakan dimulainya berbagai macam kegiatan dan perlombaan dalam rangka semarak HDKD ke-78 di lingkungan Lapas Labuhan Ruku serta ditutup dengan Pertandingan Futsal antar WBP.

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 2
Baca Lainnya

Polda Sumut Raih Penghargaan Kompolnas Awards 2024

18 Juli 2024 - 00:38 WIB

Polsek Labuhan Ruku Komitmen Jaga Kamtibmas

18 Juli 2024 - 00:33 WIB

Wujudkan Pemenuhan Hak WBP, Kalapas Labuhan Ruku Berikan Arahan

16 Juli 2024 - 19:57 WIB

Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Pembukaan HDKD Secara Virtual

15 Juli 2024 - 14:20 WIB

Polsek Labuhan Ruku Pastikan Kamtibmas Aman Dengan Patroli Malam

14 Juli 2024 - 23:28 WIB

Polsek lndrapura Cooling System Patroli Berikan Himbauan Kamtibmas

12 Juli 2024 - 22:48 WIB

Trending di Hukum