Menu

Mode Gelap

Politik · 17 Mei 2024 17:37 WIB

Syafrizal Lebih Diunggulkan Dalam Pilkada 2024, Dinilai Mampu Bawa Visi Misi Prabowo – Gibran


 Syafrizal Lebih Diunggulkan Dalam Pilkada 2024, Dinilai Mampu Bawa Visi Misi Prabowo – Gibran Perbesar

BATU BARA, Bundarantimes.com – Menyambut perhelatan pemilihan kepala daerah (PILKADA) tahun 2024 di Kabupaten Batu Bara mendapat tanggapan dari banyak pihak. Syahnan Afriansyah pengamat politik menyampaikan bahwa Pilkada di Batu Bara tahun 2024 begitu menarik perhatiannya sebagai putra daerah.

“Saya menilai pilkada Batu Bara sangat seksi, tentu bukan tanpa alasan karena banyak calon potensial yang mulai menunjukkan jati diri bahwa akan maju sebagai calon pada perhelatan pilkada di Batu Bara”

“Tentu ini menguntungkan bagi masyarakat batu bara, karena banyak opsi yang akan menjadi pilihan masyarakat untuk menentukan masa depan Kabupaten Batu Bara”

Ia membeberkan nama yang kemungkinan akan maju pada pilkada nanti seperti mantan Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M.AP berikutnya ada nama Anggota DPRD Batu Bara Rizky Aryetta, S.ST, M.Si selanjutnya ada Kadis Pemuda dan Olahraga provinsi sumut Baharuddin Siagian, Hadi Suriono, Mantan Ketua KNPI Batu Bara,  serta ada nama Wakil Ketua DPRD Batu Bara Syafrizal, SE, M.AP.

Syahnan menilai kalau beberapa nama yang dirinya sebutkan tersebut memiliki peluang yang cukup besar untuk maju sebagai calon kuat.

“Mereka adalah putra dan putri terbaik Batu Bara, namun saya menilai posisi Syafrizal, SE, M.AP pada hitungan teratas dari beberapa nama tersebut. Syafrizal sebagai pimpinan DPRD tentu sangat mengetahui potensi dan tantangan Kabupaten Batu Bara secara detail ini menjadi satu point terpenting dirinya nanti kalau terpilih sebagai Bupati,

Ditambah lagi Syafrizal sebagai ketua DPC Partai GERINDRA Kabupaten Batu Bara sudah membuktikan dirinya mampu meningkatkan pemilih partai pada pemilu 2024 kemarin dan menjadi juru kunci kemenangan pasangan Prabowo dan Gibran di pemilihan Pilpres 2024.

Syafrizal, SE.M.AP (Ketua DPC Partai Gerindra) salah satu balon Bupati Batu Bara.

“Saya melihat kalau Syafrizal memiliki peluang besar pada pilkada nanti apalagi kalau partai koalisi pemerintah seperti partai GOLKAR, PAN serta Demokrat secara sepaket akan mengusung Syafrizal ya kalau ini terjadi menurut saya kita sudah lebih dahulu mengetahui siapa pemenang pilkada Batu Bara tahun 2024 ini,”Pungkas Syahnan.

Artikel ini telah dibaca 59 kali

Iklan 2
Baca Lainnya

DPD Golkar Batu Bara, Syahnan : Kami Siap Lahir Batin Menangkan Bobby Nasution

28 Juni 2024 - 14:46 WIB

Rahudman Harahap Nyatakan Ingin Bersama PKS Bangun Kota Medan

24 Juni 2024 - 17:51 WIB

Teguh Santosa Maju Pilgubsu, Siap Memaparkan Visi Misi Membangun Sumut

24 Mei 2024 - 22:18 WIB

Pilkada 2024, Syafrizal Diyakini Sosok Calon Yang Mampu Merangkul Pemuda Batu Bara

19 Mei 2024 - 14:50 WIB

2 Mantan Ketua KNPI Ini Berpotensi Menangkan Pilkada Batu Bara

16 Mei 2024 - 11:51 WIB

Ketua Gerindra Syafrizal Daftar Balon Bupati Batu Bara : Saya Siap!

14 Mei 2024 - 17:32 WIB

Trending di Politik