Menu

Mode Gelap
Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024 Bane Goes To School, Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Bane Raja Manalu Kabulkan Kekayaan Intelektual Pelaku UMKM di Batu Bara, 7 Sertifikat Merek Diberikan Laksanakan Perintah Kapolri, 7 Tersangka Perjudian Ditangkap Polres Batu Bara BNNK Batu Bara Gelar Workshop P4GN Bersama Pemerintah dan Lapas 

Peristiwa · 3 Jun 2022 01:52 WIB ·

Telah Terjadi Tabrakan Beruntun di Sibolangit, Seluruh Masyarakat di Himbau Untuk Tidak Kesana


 Tabrakan beruntun di Sibolangit (Istimewa) Perbesar

Tabrakan beruntun di Sibolangit (Istimewa)

MEDAN, Bundarantimes.com – Dilansir dari detik.com telah terjadi tabrakan beruntun di Desa Rumah Sumbul, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Akibatnya arus lalu lintas merambat padat.

 

“Tabrakan beruntun tersebut terjadi di dekat Pajak (Pasar) Sibolangit sekitar pukul 21.00 WIB. Arus lalu lintas merambat padat,” kata Kapolsek Pancur Batu, Kompol Suriyanto Ginting saat dihubungi, Rabu (1/6/2022).

 

Suriyanto mengatakan mobil-mobil yang bertabrakan masih dalam proses evakuasi. Suriyanto mengatakan masih dilakukan buka tutup ruas jalan karena adanya peristiwa itu.

 

“Sejauh itu kita terapkan jalur buka tutup karena masih berlangsung proses evakuasi,” ucapnya.

 

Untuk menghindari kemacetan, Suriyanto mengimbau untuk seluruh masyarakat terkhususnya warga Medan untuk tidak melakukan perjalanan ke arah Sibolangit. Suriyanto mengatakan jalur alternatif di lokasi tidak ada.

 

“Makanya kami minta juga untuk pengendara yang mau datang melalui jalur Medan-Sibolangit agar mengurungkan niat agar tidak terjadi kemacetan parah. Untuk jalur alternatif sejauh ini belum ada,” tambahnya.

 

Dia pun menjelaskan peristiwa ini berawal dari mobil truk membawa air yang datang dari arah Berastagi ke Medan. Mobil tersebut menabrak truk colt diesel yang tidak membawa muatan apa pun.

 

“Nah saat mobil tronton vs truk colt diesel rupanya di belakang colt diesel ada mobil angkut pasir dan mobil penumpang yang juga terkena dampak,” sebutnya.

 

“Lalu, di belakang mobil tronton itu ada truk biasa dan pick up yang membawa sayur. Jadi 3 dari Berastagi dan 3 dari Medan,” tambahnya.

Iklan 1
Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Gawat! Maling Nekat Melawan Petugas Dengan Parang, Akhirnya Di Dor, Begini Kondisinya

20 August 2022 - 10:06 WIB

Guru Pesantren di Asahan Perkosa Muridnya Berulang Kali

29 July 2022 - 23:00 WIB

Breaking News! Mayat Laki Laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perairan Kuala Tanjung

20 July 2022 - 21:05 WIB

Muscab Demokrat Sumut Mengalami Keributan, Ini Penyebabnya

16 July 2022 - 16:11 WIB

Wanita Berambut Pirang Coba-coba Maling ditoko Mas Tanjung Tiram, Eh Ternyata Ketahuan

13 July 2022 - 13:38 WIB

Mobil ASN Batubara Tertabrak Kereta Api di Lintasan Tanpa Palang Pintu, Begini Kondisi Korban

27 June 2022 - 21:20 WIB

Trending di Peristiwa