Menu

Mode Gelap

News · 14 Mar 2023 11:25 WIB

Wagubsu Buka Rakerda TI Sumut, Ini Kata Ijeck


 Wagubsu Buka Rakerda TI Sumut, Ini Kata Ijeck Perbesar

MEDAN, Bundarantimes.com – Rapat kerja daerah ( Rakerda)  Pengurus Daerah Taekwondo Indonesia Sumatera Utara ( Pengda TI) digelar, Selasa (14/03/2023).  Kegiatan Rakerda diikuti 22 Pengcab TI se Kabupaten/Kota.

Pengurus Cabang TI yang hadir, Medan, Deli Serdang, Sergai, Tebing Tinggi, Batubara, Karo Binjai, Langkat dan lainnya.

Ketua Panitia Ruluwat Simanjutak menyampaikan terimakasih kepada semua yang hadir. Dan terimkasih dukungan pak Wagubsu yang juga Ketua Pengda TI Sumut Musa Rajekshah.

Sementara itu KONI Sumut yang diwakili oleh Prof Agung, mengatakan penting pembinaan secara terus menerus bagi atlet untuk meraih prestasi.

“Kalau kita biasa-biasa saja maka hasilnya biasa saja. Tapi kalau kita melakukan kegiatan pelatihan melebihi biasa tentunya raihan prestasi akan lebih gemilang,” kata Agung.

Sementara itu Wakil Gubenur Sumatera Utara Musa Rajeksah, menyampaikan bahwa TI ini ada sebelum saya menjadi Wagubsu karena itu mari tetap melakukan upaya pembina terhadap atlet untuk meraih prestasi.

“Pada event kegiatan atlet TI terus meraih prestasi pada semua tinggkatan kompetisi. Dan pada PON nanti kita berpacu bisa meraih juara umum,” katanya.

Masih kata Ijeck yang juga dikenal sebagai Ketua Partai Golkar Sumut ini, apa yang disampai KONI Sumut, bahwa kita jangan biasa-biasa saja dan harus lebih biasa adalah sebagai motivasi dan kita terus melakukan pembinaan pada atlet TI. Bahkan TI saaat ini sudah mendatangkan  dua pelatih dari Korea secara mandiri.

” TI Sumut telah mendatangkan dua pelatih dari korea untuk melakukan pembinaan atlet. Hal ini dilakukan secara mandiri dan tentunya dukungan dari KONI Sumut. Harapan kita agar raihan prestasi atlet  bisa dicapai sesuai target, ” pungkasnya.

Hadir dalam pengurus TI Sumut diantaranya Ketua Harian M Rifai, Sekretaris Suharwan, Syahruddin, Rianto Ahgly, Yuserdy Subianto, Ir HM Rezeki Karo Sekali, Adi Swatman dan doa dibacakab oleh H Ustad Azhar Sitompul, dan langsung acara dibuka Wagubsu Musa Rajekshah.

Artikel ini telah dibaca 21 kali

Iklan 2
Baca Lainnya

Semi Final AFC, Polsek Lima Puluh Gelar Nobar Bersama Forkopimca

30 April 2024 - 00:47 WIB

Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Ikuti Kegiatan POP

23 April 2024 - 22:22 WIB

Hilangkan Kejenuhan, Lapas Labuhan Ruku Senam Sehat dan Hiburan Bagi Warga Binaan

17 Februari 2024 - 23:32 WIB

Kapolres Batu Bara Gowes Kamtibmas Sembari Cooling System

20 Januari 2024 - 20:51 WIB

Saksikan! Babak Perempat Final Piala INALUM 2023 Digelar, Simak Tanggalnya

11 Januari 2024 - 13:35 WIB

Apel Besar Pencak Silat, Bupati Zahir: Olahraga Dapat Cegah Narkoba

26 Desember 2023 - 10:39 WIB

Trending di Olahraga