Menu

Mode Gelap
Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024 Bane Goes To School, Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Bane Raja Manalu Kabulkan Kekayaan Intelektual Pelaku UMKM di Batu Bara, 7 Sertifikat Merek Diberikan Laksanakan Perintah Kapolri, 7 Tersangka Perjudian Ditangkap Polres Batu Bara BNNK Batu Bara Gelar Workshop P4GN Bersama Pemerintah dan Lapas 

Peristiwa · 13 Jul 2022 13:38 WIB ·

Wanita Berambut Pirang Coba-coba Maling ditoko Mas Tanjung Tiram, Eh Ternyata Ketahuan


 Wanita Berambut Pirang Ketahuan Maling di Toko Mas
Perbesar

Wanita Berambut Pirang Ketahuan Maling di Toko Mas

BATU BARA, Bundarantimes.com – Ada-ada saja tingkah wanita berambut pirang ini, yang membuat heboh masyarakat Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara Pada Rabu, (13/7/2022).

Pasalnya, wanita yang berparas lumayan cantik ini diduga menggelapkan Emas dengan cara berpura-pura membeli dan tukar tambah di Toko Mas Mutiara, Tanjung Tiram Batu Bara.

“Perempuan itu ingin membeli emas, namun setelah melihat beberapa rantai emas, perempuan berambut pirang itu diduga menyimpan rantai emas itu kerambutnya,”Kata Doci pemilik Toko Mas itu.

“Dia tadi awalnya mau beli rantai emas dengan tukar tambah, namun, dia memilih dengan beberapa kali ganti, lalu diam-diam rantai itu diletakkan di kepalanya,”Sambung Doci.

Na’asnya, aksi nekat itu ternyata kelihatan oleh pemilik toko emas, gelagat perempuan itu terlihat di CCTV, karena curiga dengan gelagatnya, pemilik toko kemudian menelepon polisi, hingga polisi datang mengamankannya.

“Saat dia menaruh emas itu dirambut kepalanya, itulah yang terlihat di CCTV, dan kami langsung hubungi polisi untuk diamankan,”terangnya.

Dalam pantauan, Wanita pirang hampir menjadi bulan-bulanan massa masyarakat sekitar Tanjung Tiram. Hingga menimbulkan kemacetan di ruas jalan Merdeka Tanjung Tiram.

Warga Sekitar Hebo Berdatangan Melihat Kejadian Tersebut

Beruntung, pihak polisi cepat langsung bergegas datang dengan menyiapkan mobil patroli stanby dilokasi dan langsung dibawah kemobil untuk diamankan karena khawatir terjadi amukan massa.

Saat diamankan polisi, wanita berambut pirang itu sempat berteriak salah paham.

Iklan 1
Artikel ini telah dibaca 3,752 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Gawat! Maling Nekat Melawan Petugas Dengan Parang, Akhirnya Di Dor, Begini Kondisinya

20 August 2022 - 10:06 WIB

Guru Pesantren di Asahan Perkosa Muridnya Berulang Kali

29 July 2022 - 23:00 WIB

Breaking News! Mayat Laki Laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perairan Kuala Tanjung

20 July 2022 - 21:05 WIB

Muscab Demokrat Sumut Mengalami Keributan, Ini Penyebabnya

16 July 2022 - 16:11 WIB

Mobil ASN Batubara Tertabrak Kereta Api di Lintasan Tanpa Palang Pintu, Begini Kondisi Korban

27 June 2022 - 21:20 WIB

Telah Terjadi Tabrakan Beruntun di Sibolangit, Seluruh Masyarakat di Himbau Untuk Tidak Kesana

3 June 2022 - 01:52 WIB

Trending di Peristiwa