Menu

Mode Gelap

Daerah · 17 Apr 2023 04:00 WIB

Aklamasi, Rudiansyah Ketua Terpilih GMPI Periode 2023-20228


 Aklamasi, Rudiansyah Ketua Terpilih GMPI Periode 2023-20228 Perbesar

BATU BARA, Bundarantimes.com – Musyawarah Cabang Generasi Muda Pembangunan Indonesia (Muscab GMPI) Kabupaten Batu Bara menetapkan Rudiansyah Yunanda sebagai Ketua terpilih secara aklamasi.

Berdasarkan informasi dihimpun, Muscab GMPI Batu Bara itu berlangsung di Aula Hotel Grand Malaka, Sabtu, 15 April 2023.

“Pertama terimakasih saya ucapkan kepada Rekan-rekan yang telah memberikan Amanah kepada saya untuk memimpin GMPI ini 5 tahun kedepan nya yaitu periode 2023-2028, saya berharap dengan terpilih nya saya, kami bisa saling bekerja sama dan sama-sama berkerja untuk terus membesarkan organisasi ini,
Dan ucapkan terimakasih saya kepada PW GMPI Sumut, ketua DPC PPP Kabupaten Batu Bara yang turut hadir dalam acara tersebut.
Pungkasnya.

Rudiansyah Yunanda yang sebelumnya adalah Ketua carateker GMPI Kabupaten Batu Bara juga menyatakan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia Muscab yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang tersebut.

Untuk personalia kepengurusan PC GMPI periode 2023-2028, kata Eudi, tentu akan di isi oleh generasi milenial dan generasi ‘Z’ atau anak muda dari mulai tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Desa yang benar-benar mau membangun Daerahnya Bersama-sama.

“Komposisi Pengurus Cabang GMPI Kabupaten Batu Bara ke depan akan isi generasi muda potensial dang berdedikasi untuk membesarkan organisasi yang akan direkrut mulai dari tingkat Desa hingga Kabupaten.” kata pungkas Rudi.

Ia melanjutkan, pada kesempatan Muscab tersebut, Ketua DPC PPP Kabupaten Batu Bara, Azrai berpesan kepada Ketua terpilih dapat membesarkan PC GMPI Batu Bara, serta membesarkan PPP dan mensukseskan Pemilu 2024, terkhusus di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Sementara itu, Ketua PW GMPI Provinsi Sumatera Utara, Hendra SE.I, MA yang didaulat membuka Muscab mengatakan bahwa Musyarah Cabang GMPI merupakan amanah organisasi yang harus dilaksanakan sesuai dengan AD/ART GMPI.

“Tujuannya agar terjadi estafet kepemimpinan organisasi terkhusus di Batu Bara, ini adalah Muscab GMPI yang Pertama di Daerah Leluhur saya, tanah Bertuah Batu Bara.
GMPI adalah salah satu badan otonom Partai Persatuan Pembangunan yang banyak diisi kaum Milenial yang Akademisi dan intelektual. Kepada yang terpilih, saya berharap besarkanlah organisasi, karena dari GMPI ini nanti kita ingin lahir kader intelektual yang akan menjadi pemimpin di Kabupaten Batu Bara,” kata Hendra.

Sesuai catatan, Muscab GMPI Kabupaten Batu Bara dihadiri oleh beberapa organisasi, Seperti DPD KNPI, PC GPK, PD GPA, PB IPMBB , dan lain-lain, kegiatan muscab juga di laksanakan pembagian beras dan tali asih kepada anak yatim, dan juga buka puasa bersama

Artikel ini telah dibaca 22 kali

Iklan 2
Baca Lainnya

Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Personil Polres Batubara Laksanakan Strong Point 

25 Juli 2024 - 09:53 WIB

Polda Sumut Raih Penghargaan Kompolnas Awards 2024

18 Juli 2024 - 00:38 WIB

Kapolres Batu Bara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 16 Anggotanya

2 Juli 2024 - 18:27 WIB

Polres Batu Bara Gelar Apel HUT Bhayangkara Ke-78

2 Juli 2024 - 00:21 WIB

Lapas Labuhan Ruku Terima Kunjungan Monitoring dan Evaluasi Kakanwil Kemenkumham Sumut

30 Juni 2024 - 17:14 WIB

Pj Bupati Batu Bara Jadi Pembicara di Peringatan HANI 2024

26 Juni 2024 - 19:03 WIB

Trending di Daerah