Menu

Mode Gelap

Demokrasi · 19 Okt 2023 18:42 WIB

Ansor Batu Bara dan Seluruh PAC Berada di Garda Terdepan Mendukung Adlin Tambunan Kembali Pimpin Ansor Sumut


 Ansor Batu Bara dan Seluruh PAC Berada di Garda Terdepan Mendukung Adlin Tambunan Kembali Pimpin Ansor Sumut Perbesar

BATU BARA, Bundarantimes.com – Konferensi Wilayah (Konferwil) Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Sumut tidak lama lagi akan segera digelar, namun dukungan terhadap Adlin Umar Yusri Tambunan, atau dikenal Adlin Tambunan sudah terdengar. Tanpa terkecuali Gerakan Pemuda Ansor Batu Bara menyatakan siap dan akan mendukung kembali Adlin Umar Yusri Tambunan menjadi ketua Ansor Sumut.

Bukan tanpa alasan, dukungan yang disuarakan GP Ansor Batu Bara bersama sahabat-sahabat yang lain menilai bahwa Adlin adalah sosok yang tepat memimpin Ansor Sumut.

Hal tersebut dikatakan ketua GP Ansor Batu Bara, Burhan yang diwakili oleh Irham selaku wakil ketua GP Ansor Kabupaten Batu Bara kepada awak media, Kamis (19/10/2023).

“Sahabat Adlin adalah sosok pemuda yang punya potensi dan peduli bahkan merangkul Cabang-cabang Ansor di Kabupaten, tanpa ada sekat-sekat,”ujarnya.

Selain itu, kata Irham, Sahabat Adlin juga memiliki torehan prestasi baik di internal dan eksternal. Hal ini dibuktikan dimasa kepemimpinan beliau banyak acara-acara yang krusial yang dilaksanakan dalam membangun GP Ansor.

“Tidak hanya itu, selama kepemimpinan Adlin juga dibuktikan bertambahnya pimpinan Anak cabang bahkan sampai tingkat ranting GP Ansor aktif dan eksis,”Ucap wakil ketua Ansor itu, Irham.

Irham menuturkan, sosok Adlin Tambunan pantas kita perhitungkan dan kita dukung untuk melanjutkan Estafet dalam periode kedepan.

Lanjutnya, Irham menilai bahwa prestasi Adlin tidak hanya di GP Ansor, melainkan sudah menjabat sebagai wakil Bupati Serdang Bedagai.

“Selain ketua GP Ansor Sumut, beliau hari ini juga menjabat sebagai wakil bupati serdang bedagai dan kami selaku kader Ansor bangga terhadap prestasi yang sudah ditorehkan Sahabat Adlin, bagi kami itu prestasi yang luar biasa,”Pungkasnya.

Dikatakannya, atas semua torehan prestasi Adlin untuk Ansor Sumatera Utara, sehingga Pimpinan Ansor Batubara beserta Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor Se- Kabupaten Batubara, tanpa syarat Siap mendukung dan menyerahkan mandat serta berada dibarisan paling depan agar Adlin kembali memimpin PW Ansor Sumut

Untuk itu, kami Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor bersama sahabat-sahabat lain sangat berharap dan mendukung agar sahabat Adlin melanjutkan kembali Pimpin Ansor untuk yang kedua kalinya.

Untuk diketahui, Adlin Umar Yusri Tambunan, ST adalah salah satu sosok pemuda Sumut yang memiliki visi dan misi untuk membangun kemajuan gerakan pemuda dan paradigma pembangunan yang berkelanjutan bagi pemuda-pemudi di Provinsi Sumut, lewat organisasi kepemudaan Islam yakni, GP Ansor.

 

H.Adlin Yusri Tambunan (Ketua GP Ansor Sumut)

Adlin adalah ketua PW Ansor tingkat Provinsi termuda diseluruh Indonesia, adalah merupakan salah satu energy positiv untuk tabulasi kader yang semakin massive di Sumut. (AK)

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 2
Baca Lainnya

Pilkada 2024, KPU Batu Bara Lantik 60 Anggota PPK 

16 Mei 2024 - 20:58 WIB

Kapolres Batu Bara Monitoring Seleksi Panwaslu Kecamatan

14 Mei 2024 - 12:24 WIB

Isu ASN Curi – curi  Nyalon di Pilkada Batu Bara 2024, Syahnan : Harus Tertib!

27 April 2024 - 00:53 WIB

KPU Batu Bara Sambut Baik KIP Sumut Bicara Keterbukaan Perekrutan PPK dan PPS

25 April 2024 - 12:57 WIB

Rudi Hartono Bangun Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Langkat

13 Maret 2024 - 21:44 WIB

Pengurus IKPM Sumut Yogyakarta, ‘Putri Dwi Kusuma Apresiasi TNI – Polri

27 Februari 2024 - 17:35 WIB

Trending di Demokrasi