Menu

Mode Gelap
Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024 Bane Goes To School, Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Bane Raja Manalu Kabulkan Kekayaan Intelektual Pelaku UMKM di Batu Bara, 7 Sertifikat Merek Diberikan Laksanakan Perintah Kapolri, 7 Tersangka Perjudian Ditangkap Polres Batu Bara BNNK Batu Bara Gelar Workshop P4GN Bersama Pemerintah dan Lapas 

Olahraga · 22 Oct 2022 08:28 WIB ·

Antusias Masyarakat Tanjung Tiram Menonton Pertandingan Futsal, Emak-emak Juga Tak Mau Kalah


 Antusias Masyarakat Tanjung Tiram Menonton Pertandingan Futsal (Foto: Bundarantimes) Perbesar

Antusias Masyarakat Tanjung Tiram Menonton Pertandingan Futsal (Foto: Bundarantimes)

Iklan 1

BATU BARA, Bundarantimes.com – Beberapa hari ini Masyarakat di hiburkan dengan pertandingan Futsal yang diselenggarakan Laskar Kartini di Lapangan Futsal Nurjannah Pasar Miring, Pada Rabu, (19/10/2022) sampai dengan Kamis, Puncak Final.

Dalam Turnamen Open dengan sistem Gugur, yang dikuti 18 Tim tidak hanya berasal dari daerah setempat saja melainkan dari Kabupaten lain juga ikut berkompetisi.

Dalam pantauan, disekitaran arena lokasi Futsal padat merayap, bahkan sampai tak kebagian tempat duduk untuk menonton.

Arena lokasi Futsal padat, bahkan sampai tak kebagian tempat duduk untuk menonton (Foto: Bundarantimes)

Menariknya, tidak hanya anak-anak saja, Laki-laki yang hobi dengan olahraga ini, melainkan emak-emak juga tampak menonton dengan antusiasme yang tinggi.

Pada puncak Final yang diselenggarakan pada Kamis malam, dalam laga Jati Putra Fc Vs Sempurna Fc, Bundarantimes.com mencoba menggali penonton, apa yang menjadi data tarik masyarakat menonton Futsal seperti menonton konser saja.

Sebut saja Nazri, Salah satu penonton yang juga merupakan official Don United menuturkan bahwa ini merupakan kemajuan yang positif dalam mengisi kekosongan waktu dengan hobi berolahraga.

“Semenjak adanya sarana olahraga di Tanjung Tiram, Anak-anak muda sekarang sadar akan hal positif salah satunya dengan berolahraga,” jelasnya.

“Menariknya juga bahkan, lihat saja ada emak-emak yang ikut meramaikan, “ungkap Nazri.

Sementara, dalam laga Final yang berlangsung emak-emak lokal juga tak mau kalah, bahkan dalam pantauan terlihat berteriak memeberikan semangat pada laga Final berlangsung.

Untuk diketahui, dalam laga Final antara Jati Putra Fc dan Sempurna Fc berhasil dimenangkan oleh Jati Putra dengan Skors 4-1

Iklan 1
Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Rebut Piala MLC CUP I, Al-Mukhlushin Pemenangnya

30 August 2022 - 21:46 WIB

Diikuti 20 Klub Sepak Bola, PAC PP Nibung Hangus Sediakan Hadiah Puluhan Juta

16 August 2022 - 14:07 WIB

Jadwal Final Liga Champions: Liverpool Vs Real Madrid

28 May 2022 - 03:15 WIB

Trending di Olahraga