Menu

Mode Gelap

Daerah · 21 Mar 2023 22:12 WIB

Apel Gabungan ASN Pemkab Batu Bara Diwarnai Pemberian Tali Asih untuk Petugas Kebersihan


 Apel Gabungan ASN Pemkab Batu Bara Diwarnai Pemberian Tali Asih untuk Petugas Kebersihan Perbesar

Apel Gabungan ASN Pemkab Batu Bara Diwarnai Pemberian Tali Asih untuk Petugas Kebersihan

BATU BARA, Bundarantimes.com – Pemerintah Kabupaten Batu Bara menggelar apel gabungan aparatur sipil negara (ASN) di Lapangan Bola Kaki Blok 8, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Senin (20/03/2023). Apel yang dipimpin langsung Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., disertai dengan pemberian tali asih, pemberian SK CPNS sekaligus launching Koperasi Konsumen Pegawai Batu Bara Bisa,

Apel turut diikuti oleh ratusan tim merah petugas kebersihan dan petugas jaga malam se-Kabupaten Batu Bara, PNS purnabakti dan sejumlah CPNS ikatan dinas dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) dan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN).

Setelah apel berakhir, Bupati Zahir didampingi Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir beserta Plh. Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar menyerahkan SK CPNS kepada 9 orang pegawai lulusan kedinasan dan kepada 23 orang PNS purnabakti di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Selain itu Bupati Zahir secara langsung memberikan santunan dan tali asih kepada 400-an tim merah petugas kebersihan dan petugas jaga malam dari seluruh kantor pemerintahan di Kabupaten Batu Bara sebagai bentuk perhatian pemerintah menjelang bulan suci Ramadhan.

Bupati Zahir menyebut bahwa apel yang digelar ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Para petugas kebersihan pun terlihat senang dengan bantuan yang diberikan. Salah seorang petugas kebersihan Astuti Sirait mengatakan sangat berterimakasih dengan perhatian Bupati Zahir yang langsung memberikan tali asih.

Selanjutnya Bupati Zahir meresmikan dan meluncurkan Koperasi Konsumen Pegawai Batu Bara Bisa di lokasi eks Kantor Media Center Kabupaten Batu Bara. Bupati Zahir mengatakan koperasi ini nantinya dapat membantu banyak pegawai negeri dan mendorong pegawai negeri yang lebih sejahtera.

“Pada kegiatan ini juga kita meresmikan Koperasi Konsumen Pegawai Batu Bara, di sini sudah ada atribut beserta bahan pakaian ASN, sehingga nanti warnanya akan seragam tidak ada yang berbeda dan koperasi ini merupakan dari kita oleh kita dan untuk kita,” ungkap Bupati Zahir. (****)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Iklan 2
Baca Lainnya

Kapolres Batu Bara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 16 Anggotanya

2 Juli 2024 - 18:27 WIB

Polres Batu Bara Gelar Apel HUT Bhayangkara Ke-78

2 Juli 2024 - 00:21 WIB

Lapas Labuhan Ruku Terima Kunjungan Monitoring dan Evaluasi Kakanwil Kemenkumham Sumut

30 Juni 2024 - 17:14 WIB

Pj Bupati Batu Bara Jadi Pembicara di Peringatan HANI 2024

26 Juni 2024 - 19:03 WIB

Kalapas Labuhan Ruku Hadiri HANI 2024

26 Juni 2024 - 12:39 WIB

Putra Asahan Itu Memimpin Batu Bara

18 Juni 2024 - 12:27 WIB

Trending di Daerah