Menu

Mode Gelap

Daerah · 10 Feb 2024 16:37 WIB

Banser Ansor Kawal PJ Bupati Dan Kapolres Dalam Kegiatan PC NU Batu Bara


 Banser Ansor Kawal PJ Bupati Dan Kapolres Dalam Kegiatan PC NU Batu Bara Perbesar

BATU BARA, Bundarantimes.com – Gerakan Pemuda Ansor Batu Bara mengkawal penuh dengan hati nurani PJ Bupati dan Kapolres Batu Bara dalam kegiatan menyerahkan bantuan 250 paket beras dan 150 bantuan uang tunai kepada ratusan masyarakat terdiri anak yatim dan dhuafa Kecamatan Tanjung Tiram. Kegiatan berlangsung di Masjid Ar-Rahman Aceh Sepakat, Desa Pahlawan Kecamatan Tanjung Tiram, Sabtu (10/02/2024).

Ketua Ansor Batu Bara Irham Ovic beri Apresiasi kepada Ketua PC NU Batu Bara dalam melaksanakan Dzikir & doa bersama dalam rangka menyambut harlah NU ke 101 Pemilu Damai Tahun 2024 demi mewujudkan Batu bara bangkit bersatu.

“Tanjung tiram desa pantai, dipukul ombak samudera biru, mari ciptakan pemilu damai, untuk Batu bara bangkit bersatu. Begitulah kira kira tujuan kegiatan ini”

Kita sudah kerahkan pasukan untuk mengkawal PJ Bupati Batu Bara dan Kapolres Batu Bara, karna ini suatu komitmen kita bersama demi menciptakan pemilu sejuk aman bahagia. Ungkap Irham Ovic

H Bakhtiar berharap, Pemilu 2024 ini terlaksana dengan baik, aman dan damai di Kabupaten Batubara, dan sebagai warga NU siap ikut mewujudkan Kamtibmas yang damai bersinergi dengan pihak kepolisian dan pemerintah, diminta atau tidak diminta tetap merupakan keharusan warga NU untuk melaksanakannya, ujarnya.

Sementara, Penyerahan bantuan itu langsung diberikan Pj Bupati Nizhamul didampingi Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb dan Ketua PC NU Batubara serta rombongan sejumlah pejabat Pemkab dan Polres Batu Bara.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Nizhamul berpesan kepada masyarakat penerima bantuan agar ikut menjaga situasi kondusif menjelang dan pasca hari pemungutan suara.

“Mari kita jaga situasi agar tetap aman dan kondusif menuju 4 hari pemungutan suara ini, sehingga Pemilu di Kabupaten Batubara lancar tanpa hambatan, dan untuk kita semua mari datang ke TPS memberikan hak suara, sebagai mayarakat yang baik tentu harus berpartisipasi mensukseskan Pemilu ini” ujarnya.

Banser dan Ansor Batu Bara Kawal Pj Bupati dan Kapolres Batu Bara di Acara PC NumU Batu Bara.

 

Disamping itu Kapolres Batubara menyampaikan akan terus melaksanakan cooling system ke masyarakat untuk mewujudkan pemilu damai dan siaga menjaga kamtibmas, sebutkan.

“Menjelang hari masa tenang Pemilu mari sama-sama terus menjaga Kamtibmas, bersama mewujudkan Pemilu yang aman dan damai, terlepas pilihan masing-masing individu siapapun pemimpin yang terpilih nantinya merupakan Putra/ Putri terbaik bangsa Indonesia, gunakan hak pilih saudara berparsipasi sukseskan Pemilu 2024 ini,” sebutnya. (Red)

Artikel ini telah dibaca 51 kali

Iklan 2
Baca Lainnya

Polda Sumut Raih Penghargaan Kompolnas Awards 2024

18 Juli 2024 - 00:38 WIB

Kapolres Batu Bara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 16 Anggotanya

2 Juli 2024 - 18:27 WIB

Polres Batu Bara Gelar Apel HUT Bhayangkara Ke-78

2 Juli 2024 - 00:21 WIB

Lapas Labuhan Ruku Terima Kunjungan Monitoring dan Evaluasi Kakanwil Kemenkumham Sumut

30 Juni 2024 - 17:14 WIB

Pj Bupati Batu Bara Jadi Pembicara di Peringatan HANI 2024

26 Juni 2024 - 19:03 WIB

Kalapas Labuhan Ruku Hadiri HANI 2024

26 Juni 2024 - 12:39 WIB

Trending di Daerah