Menu

Mode Gelap
Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024 Bane Goes To School, Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Bane Raja Manalu Kabulkan Kekayaan Intelektual Pelaku UMKM di Batu Bara, 7 Sertifikat Merek Diberikan Laksanakan Perintah Kapolri, 7 Tersangka Perjudian Ditangkap Polres Batu Bara BNNK Batu Bara Gelar Workshop P4GN Bersama Pemerintah dan Lapas 

Daerah · 11 Oct 2022 11:02 WIB ·

BPS Batu Bara Berikan Pelatihan Kepada 634 Petugas Regsosek Tahun 2022


 Sesi foto bersama (Foto: Dok/Bundarantimes) Perbesar

Sesi foto bersama (Foto: Dok/Bundarantimes)

Iklan 1

BATU BARA, Bundarantimes.com – Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Batu Bara, lakukan pembekalan dengan menggelar Pelatihan Petugas Regsosek Tahun 2022, petugas yang diberikan pembekalan ada sebanyak 634 orang bertempat di Singapore Land, Kec. Sei Balai, Kab. Batu Bara, Senin (10/10/2022).

BPS hari ini telah memasuki gelombang ke 5 dari 6 gelombang. Pada gelombang ini BPS akan melatih 117 orang petugas yang diantaranya petugas dari kecamatan Datuk Tanah Datar, Sei Suka, Lima Puluh, Tanjung Tiram, dan Lima Puluh Pesisir.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Batu Bara, Kompol Jono Sirait, SH, MH, Kepala BPS Kab. Batu Bara, Bapak Ir. Gloria Ebenhaezer, M.Si serta Kasubag Umum, Sudarto, SE, dan Seluruh Staf BPS Kabupaten Batu Bara.

Sudarto, SE selaku Kasubag Umum BPS Kab. Batu Bara, mengingatkan kepada seluruh petugas regsosek untuk bersungguh-sungguh dalam belajar, menghormati instruktur, disiplin dalam kelas hingga mengikuti jadwal yang telah di tentukan.

Selanjutnya Kepala BPS Kab. Batu Bara, Bapak Ir. Gloria Ebenhaezer, M.Si menyampaikan bahwa seluruh petugas yang hadir pada saat ini tidak secara kebetulan, ini semua berkat Tuhan.

Pemasangan nametag kepada salah satu calon Petugas Regsosek oleh Wakapolres Batu Bara (Foto: Dok/Bundarantimes)

“Kita yakin, kita memiliki kepercayaan iman bahwa Tuhan telah meridhoi kita untuk hadir disini, oleh karena itu untuk seluruh petugas yang terpilih ini akan bertanggung jawab kepada Tuhan atas tugas yang telah diamanahkan-Nya, ” ucap Kepala BPS

Sementara itu Wakapolres Batu Bara, Kompol Jono Sirait, SH, MH mengatakan siap mendukung kegiatan BPS ini dan mengingatkan kepada seluruh calon petugas regsosek untuk serius dalam menjalankan tugas ini.

“Kami dari pihak kepolisian siap mendukung penuh atas kegiatan ini dan untuk rekan-rekan petugas mohon untuk keseriusannya dalam menjalankan tugas ini, ketika sudah bekerja di lapangan nanti langsung selesaikan pendataannya jangan di tumpuk-tumpuk nanti hasil pendataannya bisa lupa, ” pungkasnya

Diakhir acara Wakapolres Batu Bara meresmikan calon petugas pelatihan Regsosek Tahun 2022 yang diwakili oleh Azhari dan Nurmayani dengan memberikan Tanda Pengenal (nametag).

 

 

(JR)

Iklan 1
Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Menang di Pilkades Bandar Sono, Rozi : Apresiasi Saya Kepada Tim Yang Hebat

18 November 2022 - 16:21 WIB

Celio Perfume Menjadi Sponsor Utama Bersama ISSI Gelar JNBB Jilid II

16 November 2022 - 11:31 WIB

Buka BAGAK Turnamen Futsal, Bane Raja Manalu : Semoga Ini Jadi Sarana Konsolidasi, Adu Bakat Dan Prestasi

14 November 2022 - 19:38 WIB

Tapak Suci Pimda 307 Batu Bara Sukses Gelar Ujian Kenaikan Tingkat, Diikuti 105 Orang Pesilat

7 November 2022 - 15:34 WIB

Sepasang Balita Di Batu Bara Tewas Tenggelam Dikolam Belakang Rumah, Begini Ceritanya

2 November 2022 - 21:14 WIB

Jalan Sehat Bersama Ribuan Masyarakat, Edy Rahmayadi Harapkan Olahraga Jadi Gaya Hidup

31 October 2022 - 13:42 WIB

Trending di Daerah