Menu

Mode Gelap

Daerah · 13 Jul 2023 23:15 WIB

Bupati Zahir Serahkan SK PPPK Guru Sebanyak 410 Orang


 Bupati Zahir Serahkan SK PPPK Guru Sebanyak 410 Orang Perbesar

BATU BARA, Bundarantimes.com– Sebanyak 410 orang pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) jabatan fungsional guru formasi tahun 2022 di Kabupaten Batu Bara menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan yang diserahkan langsung oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP.

Penyerahan SK pengangkatan tersebut digelar di Pendopo Perjuangan, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kamis (13/07/2023).

Turut hadir Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar, Asisten III Setdakab Batu Bara Renold Asmara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Batu Bara Daud, sejumlah pejabat Dinas Pendidikan Batu Bara dan Ketua Kamar Dagang dan Industri Batu Bara H. OK Faizal.

SK pengangkatan PPPK ini diberikan bagi mereka yang telah mengikuti seleksi dan dinyatakan lulus.

Terlihat raut wajah bahagia dari seluruh PPPK ini saat menerima SK langsung dari Bupati Zahir. Terbayar sudah kerja keras selama ini untuk menjadi bagian dari abdi negara membantu mendorong tumbuh kembang pendidikan di Indonesia khususnya di Kabupaten Batu Bara.

Bupati Zahir dalam sambutannya pun terlihat sangat antusias dan bersemangat menyambut ratusan PPPK ini. Dirinya sempat mengajak seluruh PPPK kembali bernyanyi lagu Indonesia Raya dan memberikan motivasi semangat nasionalisme untuk menjadi aparatur pemerintah yang patuh akan Pancasila dan UUD 1945.

Selanjutnya Bupati Zahir tak lupa mengingatkan untuk memperkuat persatuan seperti halnya sapu lidi yang terikat menjadi satu kesatuan yang kuat. Dirinya berharap agar para guru di Kabupaten Batu Bara bersatu bersama sama meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Batu Bara.

“Kita sudah menyanyikan lagu kebangsaan, lagu Indonesia Raya, agar kita bisa semakin termotivasi untuk bersatu, kenapa kita harus bersatu? Karena bersatu adalah kekuatan kita,” sebut Bupati Zahir.

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 2
Baca Lainnya

Kabupaten Batu Bara Raih Juara 2 TPID Teraktif

23 Mei 2024 - 23:29 WIB

PD IPARI Batubara Canangkan Kampung Bebas Narkoba, Judi, dan Miras

22 Mei 2024 - 14:17 WIB

Lapas Labuhan Ruku Gelar Upacara Peringatan Harkitnas Ke – 116

20 Mei 2024 - 20:44 WIB

Satlantas Polres Batu Bara Patroli Blue Light di Tempat Rawan Laka Lantas

19 Mei 2024 - 12:13 WIB

Jelang Kedatangan Kapolda Sumut Polres Batu Bara Gelar Pengecekan Personil

18 Mei 2024 - 14:32 WIB

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Batu Bara Lakukan Pengaturan Lalin

17 Mei 2024 - 21:35 WIB

Trending di Daerah