Menu

Mode Gelap
Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024 Bane Goes To School, Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Bane Raja Manalu Kabulkan Kekayaan Intelektual Pelaku UMKM di Batu Bara, 7 Sertifikat Merek Diberikan Laksanakan Perintah Kapolri, 7 Tersangka Perjudian Ditangkap Polres Batu Bara BNNK Batu Bara Gelar Workshop P4GN Bersama Pemerintah dan Lapas 

Daerah · 10 Jun 2022 10:33 WIB ·

Gawat! Tuduh Tetangga Pakai Pesugihan, Oknum NW PNS Guru SDN Air Batu Resmi di Laporkan


 UPTD SDN 010047 Perbesar

UPTD SDN 010047

ASAHAN, Bundarantimes.com – ada-ada saja tingkah tetangga, hingga mulutnya tak mampu lagi menghargai sesama dan menuduh yang enggak-enggak pula. Awal mulanya okum berinisial NW datang kerumah JM, memberitahukan bahwa keluarga Faisal Sitorus mempunyai pesugihan, dan anaknya Tiara Sitorus sempat hamil 3 bulan namun keguguran, NW menyebutkan bahwa keguguran tersebut merupakan tumbal dari pesugihan Faisal Sitorus agar usaha miliknya laris.

Menanggapi itu, Pihak Faisal Sitorus pun geram dengan tuduhan oknum NW tersebut, melalui Kadus VI Air Batu Juliandi Sirait, melakukan somasi secara lisan kepada NW, untuk segera menarik ucapannya tersebut dan meminta maaf kepada FS. Tetapi Guru SDN 010047 tersebut tidak mau meminta maaf.

Surat tanda penerimaan laporan

Istri bapak Faisal Sitorus ibu Amsidar sempat mendatangi NW langsung bersama dengan JM, NW mengatakan bahwa ia dapat informasi tersebut dari suaminya bahwa Faisal Sitorus mempunyai pesugihan.

Akhirnya, Faisal Sitorus langsung melaporkan NW ke Polsek Air Batu untuk membuat laporan resmi terkait fitnah dan Pencemaran nama baik.

Tiara Sitorus putri bapak Faisal Sitorus menuturkan bahwa perbuatan NW tidak seharusnya terjadi, mengingat Terlapor adalah seorang guru yang sepatutnya di gugu dan ditiru, apalagi yang NW fitnah adalah mantan muridnya sendiri waktu dibangku sekolah dan juga tetangga NW.

“Fitnah tersebut sangat merusak mental saya dan keluarga dan merugikan nama baik keluarga, perbuatan NW yang memfitnah keluarga saya membuat saya malu untuk bertemu dengan orang banyak, karena mungkin beranggapan bahwa berita tersebut benar adanya.”Jelasnya.

“Kami sudah membuka pintu maaf kepada NW, tetapi NW tidak mau dan malah menantang untuk silahkan buat laporan, nanti banyak juga yang terlibat,”Sambung dia.

Secara terpisah saat dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Air Batu Bapak Riswan Lubis membenarkan bahwa telah ada laporan resmi dari bapak Faisal Sitorus atas perbuatan pencemaran nama baik dirinya yang dilakukan oknum NW, dan laporan ini akan segera di proses.

https://www.aptekabulgaria.com/

Iklan 1
Artikel ini telah dibaca 4,576 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Menhub Berkunjung Ke Batu Bara, Bupati Zahir: Pemkab Siap Bersinergi

25 September 2022 - 19:17 WIB

Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024

25 September 2022 - 19:11 WIB

Bane Raja Manalu: Kemenkumham Lakukan Reformasi Birokrasi untuk Kemudahan Pelayanan Publik

23 September 2022 - 23:56 WIB

Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Girsang untuk Menjadi Orang Sukses

22 September 2022 - 22:38 WIB

Family Gathering, Lapas Labuhan Ruku Kanwil Sumut kunjungi Pulau Pandang Batu Bara

19 September 2022 - 20:47 WIB

Penyampaian Ranperda Propemperda 2023, Ini Kata Rizky Aryetta

19 September 2022 - 20:39 WIB

Trending di Daerah