Menu

Mode Gelap

Daerah · 26 Mar 2023 21:29 WIB

Diduga Stres Terlilit Hutang, Wanita di Batu Bara Gantung Diri Dengan Kain Gorden


 Diduga Stres Terlilit Hutang, Wanita di Batu Bara Gantung Diri Dengan Kain Gorden Perbesar

BATU BARA, Bundarantimes.com – lagi-lagi Polsek Labuhan Ruku menerima laporan terkait aksi bunuh diri, kali ini seorang perempuan. Tanpa menunggu lama, personil piket dan pawas langsung menuju Perumahan Grand Asia City Blok G No. 38 Lingk V Kel Labuhan Ruku Kec Talawi Kab Batu Bara, Minggu (26/03).

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi, SH, MH didampingi Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku IPDA membenarkan seorang perempuan bunuh diri, Siti Putnawanti (28) kejadianya pada hari Minggu tanggal 26 Maret 2023 sekira pukul 07.30 WIB.

Menurut keluarga korban yang disampaikan Kapolsek Labuhan Ruku, korban masih menyiapkan peralatan jualan yang akan dibawa suaminya ke pasar Tanjung Tiram, kemudian suami Korban Awaluddin (33) berpamitan dengan korban.

Sekira pukul 11.00 WIB suami korban pulang kerumah dengan menumpang ojek (RBT) yang dikemudikan Lamsyah (55). Dan saat itu pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam.

Korban tidak menjawab/menyahut saat dipanggil-panggil suaminya. Lalu suami korban mendobrak pintu depan rumah.

Ternyata korban sudah dalam posisi tergantung kain gorden yang dikaitkan pada paku di kusen pintu kamar, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan ada sebuah ember plastik di lantai dekat posisi korban. Lalu suami korban menurunkan korban sekira pukul 11.30 WIB.

Personil Polsek Labuhan Ruku dan Sat Reskrim Polres Batu Bara turun ke TKP dan melakukan tindakan kepolisian berserta Dr. Siti Hartifah dari Puskesmas Labuhan Ruku dan melakukan pemeriksaan pada tubuh korban tidak di temukan tanda tanda kekerasan.

Menurut adik kandung korban Aḥmad Badawi (27) dalam 6 (enam) bulan yang lalu korban pernah berusaha bunuh diri dengan cara gantung diri dan ketahuan oleh keluarga. Alm Siti, berusaha bunuh diri dengan meminum racun, dan masih dapat diselamatkan.

Suami korban menjelaskan bahwa saat ini kondisi perekonomian keluarganya sedang terpuruk, dan terlilit hutang. Kondisi kematian korban, lidah tergigit, ada cairan di celana dalam, ada kotoran di dubur, dan bekas jeratan kain di leher dan tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

Hasil koordinasi dengan keluarga korban
keluarga korban membuat surat tidak keberatan atas meninggalnya korban dan meminta untuk tidak dilakukan otopsi, tutup Kapolsek Labuhan Ruku.

Artikel ini telah dibaca 1,961 kali

Iklan 2
Baca Lainnya

Kabupaten Batu Bara Raih Juara 2 TPID Teraktif

23 Mei 2024 - 23:29 WIB

PD IPARI Batubara Canangkan Kampung Bebas Narkoba, Judi, dan Miras

22 Mei 2024 - 14:17 WIB

Lapas Labuhan Ruku Gelar Upacara Peringatan Harkitnas Ke – 116

20 Mei 2024 - 20:44 WIB

Satlantas Polres Batu Bara Patroli Blue Light di Tempat Rawan Laka Lantas

19 Mei 2024 - 12:13 WIB

Jelang Kedatangan Kapolda Sumut Polres Batu Bara Gelar Pengecekan Personil

18 Mei 2024 - 14:32 WIB

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Batu Bara Lakukan Pengaturan Lalin

17 Mei 2024 - 21:35 WIB

Trending di Daerah