Menu

Mode Gelap
Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024 Bane Goes To School, Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Bane Raja Manalu Kabulkan Kekayaan Intelektual Pelaku UMKM di Batu Bara, 7 Sertifikat Merek Diberikan Laksanakan Perintah Kapolri, 7 Tersangka Perjudian Ditangkap Polres Batu Bara BNNK Batu Bara Gelar Workshop P4GN Bersama Pemerintah dan Lapas 

Olahraga · 16 Aug 2022 14:07 WIB ·

Diikuti 20 Klub Sepak Bola, PAC PP Nibung Hangus Sediakan Hadiah Puluhan Juta


 Pembukaan Piala Sepak Bola PAC PP Nibung Hangus Perbesar

Pembukaan Piala Sepak Bola PAC PP Nibung Hangus

BATU BARA, Bundarantimes.com – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Nibung Hangus, Muhammad Ridwan melakukan Kick Off secara simbolis bersama Kasi Pidum Kejaksaan Negeri (Kajari) Batu Bara, Affandi Panjaitan, SH MH. Sekretaris Camat Nibung Hangus, Ahmad Jais, S.Ag Mag. Kapolsek AKP Fery Kusnadi, SH MH. perwakilan Danramil Tanjung Tiram, Sersan Herman dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Nibung Hangus, Imam Zazali yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Buluh Cina, Desa Bagan Baru, Kec. Nibung Hangus, Kab. Batu Bara, Senin (15/08/2022).

Sebanyak 20 Tim Sepak Bola di seluruh Kecamatan Nibung Hangus siap berlaga memperebutkan Piala PAC PP Nibung Hangus.

Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Batu Bara, Affandi Panjaitan, SH MH, mengatakan selamat bertanding kepada peserta klub bola, jaga sportivitas dan junjung tinggi solidaritas, semoga turnamen ini dapat bermanfaat menjadi kegiatan positif yang dapat mengurangi kejahatan pemuda dan masyarakat, semoga olahraga turnamen sepak bola ini dapat terhindar dalam penyalahgunaan narkoba.

Selanjutnya, Muhammad Ridwan bersyukur atas terselenggaranya turnamen sepak bola pertama piala PAC PP Nibung Hangus. Meski sempat terhalang permasalahan izin pakai lapangan, namun hal itu tidak menyurutkan niatnya agar turnamen sepak bola tetap bisa terwujud.

“Alhamdulillah bersamaan dalam menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia, turnamen sepak bola ini akhirnya bisa dibuka. Perlu diketahui awalnya pelaksanaan turnamen ini bukan di lapangan Desa Bagan Baru bulu cina melainkan di desa ujung kubu, karna PJ Desa Ujung Kubu tidak memberikan izin untuk memakai lapangan tersebut. Mengingat itu adalah aset desa”, ucap Ridwan

Namun dengan tekad dan niat baik akhirnya kami berkordinasi ke Pemerintahan Desa Bagan Baru, dan sekali lagi rasa bersyukur kami turnamen ini bisa terselenggara dengan baik,” Kata Ridwan.

Senada dengannya, BPD Desa Bagan Baru Kecamatan Nibung Hangus, Imam Zazali menyatakan pemerintah Desa menyambut baik keinginan PAC PP Nibung Hangus untuk menggunakan lapangan bulu cina sebagai lokasi turnamen sepak bola.

“Kami bangga dan sangat mendukung penuh karena lapangan di desa kami ( Desa Bagan Baru) digunakan untuk kegiatan positif. Sebelumnya lapangan ini sempat tutup, mendengar kabar peminjaman lapangan oleh PAC PP Nibung Hangus, kami langsung berkordinasi ke kepala Desa, alhamdulillah didukung penuh,” ucapnya

Sementara itu, Sekretaris Camat mewakili Camat Nibung Hangus, Ahmad Jais S.Ag Mag mengungkapkan organisasi Pemuda Pancasila sudah mengarah kearah yang lebih baik karena mereka berkreasi, kreatif untuk memajukan Kecamatan Nibung dengan generasi muda dengan kegiatan dibidang olahraga.

“Kami dari pemerintah Kecamatan Nibung Hangus mendukung sepenuhnya kegiatan ini, berharap kegiatan ini memiliki nilai edukasi, nilai pendidikan, disiplin memiliki semangat yang kokoh dan tetap menjunjung tinggi sportifitas. kami juga mengucapkan selamat HUT ke -77 Republik Indonesia,” tutupnya.

Di sela sela waktu sibuknya Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi SH.MH datang menyempatkan waktu hadir di babak ke dua pembukaan.

Dalam sambutan arahannya Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi SH.MH mengatakan, “Maaf ya agak telat datang tapi saya tetap hadir ke pembukaan turnamen sepak bola Piala Ketua PAC Pemuda Pancasila, Harapanya semoga turnamen sepak bola menyambut HUT RI ke 77 ini merebutkan piala Ketua PAC PP Nibung Hangus dapat berjalan dengan aman,damai dan kondusif, saya yakin 20 klub ini dapat bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas,siapapun yang kalah dan menang itu biasa dalam pertandingan,” Cetusnya

Iklan 1
Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Rebut Piala MLC CUP I, Al-Mukhlushin Pemenangnya

30 August 2022 - 21:46 WIB

Jadwal Final Liga Champions: Liverpool Vs Real Madrid

28 May 2022 - 03:15 WIB

Trending di Olahraga