Menu

Mode Gelap

Pendidikan · 19 Okt 2023 21:27 WIB

Duta Kampus UIN Sunan Kalijaga ‘Abdul Malik Lubis’ Raih Juara Satu


 Duta Kampus UIN Sunan Kalijaga ‘Abdul Malik Lubis’ Raih Juara Satu Perbesar

Yogyakarta, Bundarantimes.com – Grand final dan penobatan Duta Kampus UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta 2023 UIN Sunan Kalijaga kembali menyelenggarakan ajang Duta Kampus UIN Sunan Kalijaga untuk yang kelima kalinya, dan pada tahun ini mengungsung tema “ Establishing collaboration for progressive youth “ Ajang duta kampus merupakan ajang pemilihan putra putri terbaik UIN Sunan Kalijaga, yang akan menjadi jajaran terdepan dalam mempromosikan UIN Sunan Kalijaga ke kancah nasional maupun internasional. Rabu 18 oktober 2023 di Gedung Amin Abdullah UIN Sunan Kalijaga.

Nama: Abdul Malik Lubis, Asal: Rantau Prapat, Sumatera Utara, Pendidikan: Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Sunan Kalijaga Semester: 3 (tiga), kelahiran 2003 itu Merupakan mahasiswa aktif internal kamus maupun eksternal, internal kampus mengikuti beberapa kegiatan di antaranya . Duta Kampus UIN Sunan Kalijaga, Brand Ambassador dan Staff Humas dan Media UKM Koperasi, UKM Olahraga Divisi Badminton.

Tidak hanya internal kampus saja bahkan eksternal kampus aktif mengkuti beberapa kegiatan di antaranya, Keluarga Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Sumatera Utar, Ikatan Keluarga Labuhanbatu, Ketua Ikatan Keluarga Islamic Centre Sumatera Utara Yogyakarta, Founder G-Generation Focus Group Discussion, Brand Ambassador Omahdewe Adventur.

Proses demi proses telah kita lakukan, langkah demi langkah telah kita jalani, tahapan demi tahapan telah kita lewati. Masa Pemilihan Duta Kampus 2023 ini menuntut kita untuk siap menjadi role model, representasi, dan cerminan mahasiswa kampus UIN Sunan Kalijaga. Saya sangat bersyukur atas semua pencapaian dan anugerah yang telah diberikan oleh Allah. Amanah ini sungguh besar, tapi saya yakin akan menjalankannya dengan baik.

Tentu dengan arahan dan bimbingan teman teman semua. Terima kasih untuk kedua orang tua, terima kasih untuk orang orang yang telah mendukung dan mendoakan, terima kasih teman teman Keluarga Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Sumatera Utara. Ayo menjadi pemuda yang berpotensi membentuk Indonesia Emas 2045.

Abdul Malik Lubis berharap Semoga dengan amanah dan tanggung jawab yang besar ini saya dapat menjadi orang yang bertanggung jawab, meningkatkan kualitas diri saya, memaksimalkan potensi yang ada, serta membuka peluang yang sebesar besarnya untuk saya dapat tumbuh dan berkembang menjadi orang yang berhasil kedepannya. (Red).

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 2
Baca Lainnya

Miris! Guru Honorer dipecat Sehari Setelah Bertugas Sebagai Anggota KPPS

23 Februari 2024 - 21:46 WIB

Menkumham Yasonna Serahkan Bantuan Dana Pendiidikan PIP Bagi Peserta Didik Di Sumut

1 Desember 2023 - 19:45 WIB

1.500 Guru di Batu Bara Hadiri Resepsi HUT ke-78 PGRI

30 November 2023 - 11:48 WIB

1.500 Guru di Batu Bara Hadiri Resepsi HUT ke-78 PGRI di Hotel Singapore Land Batu Bara.

BK SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Laksanakan Bimbingan Kelompok

29 November 2023 - 18:44 WIB

Hari Guru, Bupati Zahir Mendadak Datangi SD Taman Siswa Suka Ramai

26 November 2023 - 11:07 WIB

Peringati HGN ke – 78, Polres Batu Bara Berikan Surprise Kepada Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

25 November 2023 - 14:39 WIB

Trending di Pendidikan