Menu

Mode Gelap

Daerah · 9 Nov 2023 18:25 WIB

Hadroh Kemenag Batubara Ramaikan Tabligh Akbar Kecamatan Tanjung Tiram


 Hadroh Kemenag Batubara lantunkan Sholawat pada acara Tabligh Akbar di Tanjung Tiram. Perbesar

Hadroh Kemenag Batubara lantunkan Sholawat pada acara Tabligh Akbar di Tanjung Tiram.

BATU BARA, Bundarantimes.com – Lantunan shalawat hadroh  Kemenag Batubara terdengar indah pada pelaksanaan tabligh akbar Kecamatan Tanjung Tiram, dihadiri para jamaah majelis sekecamatan Tanjung Tiram yang dilaksanakan Di Lingkungan Kantor Camat (9/11/23).

Kegiatan yang diselenggarakan merupakan kolaborasi antara Camat, Ka KUA Dan Penyuluh  Agama Islam Tanjung Tiram.

Sebagaimana Azmi Ka.KUA Tanjung Tiram Menjelaskan kegiatan tabligh akbar ini dilaksanakan untuk menjalin Ukhuwa Islaminya dan meningkatkan iman masyrakat disekitaran kecamatan tanjung tiram.

“Kami beserta penyuluh dan pemerintahan Kecamatan Tanjung Tiram menggelar kegiatan tabligh akbar ini agar masyarakat dan kita semua meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT ” Kata Azmi yang juga pemain hadroh.

Rasa takjub juga diutarakan oleh Junaidi Camat Tanjung Tiram, melihat penampilan hadroh dari Kemenag Batubara.

“Bangga melihat dan mendengar lantunan shalawat yang dibawakan tim hadroh Kemenag Batubara apa lagi para pemainnya Pak KUA dan para Penyuluh Agama Islam” Kata Junaidi dengan senyum diwajahnya

Junaidi Camat Tanjung Tiram juga menambahkan  pada sambutannya agar peranan Penyuluh Agama Islam mampu memberi ilmu yang mendalam dengan kajian yang serius

“Kepada para penyuluh berikanlah kajian yang dapat diambil para masyrakat, seperti memhami ilmu thoharah karna ilmu yg disekolah dulu itu yang sampai sekarang kami amalkan hendaknya berikanlah pengajaran yang lebih lagi” Kata Juanidi Camat Tanjung Tiram

Ratusan emak emak yang hadir menambah kemeriahan acara, keberhasilan acara menambah rasa syukur tersendiri dari para Penyuluh Agama Islam Tanjung Tiram, Nurhaini seorang Penyeluh Agama Islam menjeleskan, bersyukur melihat antusias warga yang berhadir

” Ramai sekali emak emaknya dan semangat emak emaknya sangat luar biasa hanya syukur yang bisa kami ucapkan melihat kehadiran emak emak” Kata Nurhaini yang merupakan Penyuluh Agama Islam Pindahan dari Kab.Asahan.

Baca Juga : Pengurus IPARI Kemenag Batubara Terbentuk

Ucapan terimakasih juga dari Ka.KUA Tanjung Tiram Azmi Amingka kepada tim Hadroh Kemenag Batubara sudah menampilkan shalawatannya.

“Saya juga seorang pemain hadroh Kemenag Batubara, tim hadroh ini binaan langsung KA. Kan Kemenag Batubara Sakoanda Siregar, terima kasih tim Hadroh Kemenag Batubara Terusla Berkarya” Pungkas Azmi. (Red)

Artikel ini telah dibaca 50 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 2
Baca Lainnya

Perkuat Silaturahmi, Pj. Nizhamul Jalan Santai Bersama Masyarakat

25 Februari 2024 - 22:07 WIB

Lapas Labuhan Ruku Gelar Kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H

22 Februari 2024 - 16:28 WIB

SGAR Mempawah dan Fakta-Faktanya

20 Februari 2024 - 11:19 WIB

Didampingi Direktur RSUD, Pj. Bupati Berkunjung Ke Situs Sejarah Makam Kubah Batu Bara

18 Februari 2024 - 16:30 WIB

Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Terima Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sumut

16 Februari 2024 - 11:12 WIB

Progres Sudah 80%, Smelter Alumina Memwapah Optimis Beroperasi Akhir Tahun 2024

15 Februari 2024 - 20:07 WIB

Trending di Daerah