Menu

Mode Gelap
Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024 Bane Goes To School, Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Bane Raja Manalu Kabulkan Kekayaan Intelektual Pelaku UMKM di Batu Bara, 7 Sertifikat Merek Diberikan Laksanakan Perintah Kapolri, 7 Tersangka Perjudian Ditangkap Polres Batu Bara BNNK Batu Bara Gelar Workshop P4GN Bersama Pemerintah dan Lapas 

Daerah · 29 Oct 2022 07:14 WIB ·

HUT ke 63 Tahun Pemuda Pancasila, Zulkifli Has Serukan ‘Bersatu Bumikan Pancasila’


 Sesi foto sebelum pemotongan tumpeng (Foto: Dok/Bundarantimes) Perbesar

Sesi foto sebelum pemotongan tumpeng (Foto: Dok/Bundarantimes)

Iklan 1

BATU BARA, Bundarantimes.com – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Batu Bara memperingati HUT PP yang ke 63 Tahun, yang bertepatan dengan hari sumpah pemuda di Pendopo Zahir, Lima Puluh, Jum’at (28/10/2022).

Dari kemeriahan tersebut, MPC PP Batu Bara menggelar berbagai macam kegiatan. Yakni donor darah, memberi tali asi, lomba maraton hingga lomba karaoke.

Dalam pantauan, ada ratusan masyarakat dan pelajar mengikuti lomba maraton 10K. Track nya dimulai dari RSUD Batu Bara menuju Pendopo Zahir

Selain itu, secara simbolis, MPC PP Batu Bara juga melakukan pemotongan tumpeng yang di ikuti oleh Kapolsek Lima Puluh, AKP RUSDI, SH, MM, mewakili Danramil 03/Lima Puluh, Mayor Inf. Nazaruddin Panjaitan, Kabag Kesra, Adenan Haris, Kadis PMD, Radyansah dan Camat Datuk Lima Puluh serta unsur Forkopimda lainnya.

Pemotongan tumpeng (Foto: Dok/Bundarantimes)

Hal tersebut dikatakan Ketua MPC PP Batu Bara Zulkifli Has yang didampingi Sekjen, Wahidin Kamal dan Bendahara, Sudarman, saat diwawancarai awak media.

Dikatakannya, kegiatan tersebut merupakan instruksi dari pimpinan wilayah bahwa semua MPC di hari Ulang tahun PP harus melaksanakan kegiatan Olahraga dan sosial salah satunya adalah donor darah.

“Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan tampak meriah dan antusias kader mulai dari MPC sampai tingkat ranting juga ikut turun memeriahkan HUT PP yang ke 63 tahun. Ditambah lagi adanya undian luckydraw yang cukup menggiurkan,” ujar Zulgred.

Tak hanya itu, sambungnya, MPC PP Batu Bara juga melaksanakan santunan kepada anak yatim dengan memberikan ratusan sembako serta uang santunan.

Pemberian tali asi (Foto: Dok/Bundarantimes)

Pemberian tali asi (Foto: Dok/Bundarantimes)

“Di sela-sela kegiatan ini, MPC PP juga melakukan santunan kepada anak yatim dan berbagi sembako,”terang Zulgred sapaan akrabnya.

Kemudian, Zulgred berharap diulang tahun PP yang ke 63 tahun, semoga PP terus solid, dicintai masyarakat dan terus membumikan Pancasila sampai akhir hayat.

 

 

(Jar/Jar)

Iklan 1
Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Menang di Pilkades Bandar Sono, Rozi : Apresiasi Saya Kepada Tim Yang Hebat

18 November 2022 - 16:21 WIB

Celio Perfume Menjadi Sponsor Utama Bersama ISSI Gelar JNBB Jilid II

16 November 2022 - 11:31 WIB

Buka BAGAK Turnamen Futsal, Bane Raja Manalu : Semoga Ini Jadi Sarana Konsolidasi, Adu Bakat Dan Prestasi

14 November 2022 - 19:38 WIB

Tapak Suci Pimda 307 Batu Bara Sukses Gelar Ujian Kenaikan Tingkat, Diikuti 105 Orang Pesilat

7 November 2022 - 15:34 WIB

Sepasang Balita Di Batu Bara Tewas Tenggelam Dikolam Belakang Rumah, Begini Ceritanya

2 November 2022 - 21:14 WIB

Jalan Sehat Bersama Ribuan Masyarakat, Edy Rahmayadi Harapkan Olahraga Jadi Gaya Hidup

31 October 2022 - 13:42 WIB

Trending di Daerah