Menu

Mode Gelap

Sosial · 5 Nov 2023 17:15 WIB

Ibunda Ketua PJS Sumut Berpulang, Ketua Pewarta Melayat dan Berikan Bantuan


 Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH melayat dirumah Duka ibunda Ketua PJS Sumut. Perbesar

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH melayat dirumah Duka ibunda Ketua PJS Sumut.

MEDAN, Bundarantimes.com – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Ketua Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Sumut dan Penasihat Pewarta Polrestabes Medan Jhon Daniel Manik.

Sosok ibu tercinta bernama Samalina Saragih (85) yang telah melahirkan beliau hingga bisa sampai seperti sekarang ini telah berpulang ke rumah bapa di Sorga.

Ibu Samalina Saragih berpulang ke rumah bapa di sorga di RSU Elisabeth Medan pada Minggu (5/11/2023) sekitar pukul 04.00 WIB.

Dari RSU Elisabeth Medan, almarhumah dibawa ke rumah duka di Jalan Pelajar, Yang Sentosa, Teladan, Medan Kota.

Terdengar kabar meninggalnya ibu tercinta Jhon Daniel Manik, sejumlah karang bunga ucapan turut berduka cita pun terpampang di rumah duka. Mulai dari pejabat di kepolisian sampai mitra kerja.

Kawan sejoli, Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Chairum Lubis,SH menyampaikan turut berduka cita kepada Jhon Daniel Manik saat melayat ke rumah duka.

Pria berjiwa sosial ini datang bersama Wakil Ketua, Khairunnas, S.Sos, anggota Surya Irwandi Hasibuan, Abdul Meliala, Ayub Kesuma dan Indra Hasibuan.

Di rumah duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH memberikan Sembako berupa beras dan uang duka yang diterima Jhon Daniel Manik.

Ketua PJS Sumut Jhon Daniel Manik mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan dan rekan-rekan sekalian atas kedatangan melayat sekaligus memberikan Sembako dan uang duka.

Anak ketiga dari lima bersaudara ini mengatakan jika ibundanya akan dikebumikan di Raya, Simalungun pada Selasa (7/11/2023).

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan simpati Pewarta Polrestabes Medan atas meninggalnya ibunda Ketua PJS Sumut dan Penasihat Pewarta Polrestabes Medan.

“Semoga amal ibadah ibunda Jhon Daniel Manik diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Pimpred Pewarta.co.

Baca Juga : Geger! Marpua Warga Batu Bara Ditemukan Tewas Gantung Diri di Samping Rumah

 

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MSi.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Karojianstra Sops Polri Brigjen. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P, Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda. (Red).

 

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 2
Baca Lainnya

Pengamanan Sholat Jumat Salah Satu Wujud Polri Hadir ditengah Masyarakat

25 Mei 2024 - 10:29 WIB

Kegiatan Minggu Kasih Di Gereja HKBP dan GKPI Batubara, Dilaksanakan Polres Batubara

19 Mei 2024 - 22:21 WIB

Satlantas Polres Batu Bara Patroli Pengamanan di Gereja

21 April 2024 - 14:27 WIB

Idul Fitri 1445 H, Lapas Labuhan Ruku Gelar Sholat Eid dan Berikan Remisi 

10 April 2024 - 11:55 WIB

GP Ansor Batu Bara Buka Puasa Bersama Pengurus, Singgung Pilkada 2024

6 April 2024 - 01:24 WIB

Pererat Tali Silaturahmi, Lapas Labuhan Ruku Adakan Acara Buka Bersama

6 April 2024 - 00:19 WIB

Trending di Sosial