Menu

Mode Gelap
Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024 Bane Goes To School, Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Bane Raja Manalu Kabulkan Kekayaan Intelektual Pelaku UMKM di Batu Bara, 7 Sertifikat Merek Diberikan Laksanakan Perintah Kapolri, 7 Tersangka Perjudian Ditangkap Polres Batu Bara BNNK Batu Bara Gelar Workshop P4GN Bersama Pemerintah dan Lapas 

Daerah · 31 Jul 2022 13:46 WIB ·

Ismar Khomri Peduli Anak Panti Batu Bara, Kali Ini di Yayasan Khusnul Khatimah


 Ismar Khomri, SS. Saat memberikan Tali Asi kepada Anak Panti Asuhan Khusnul Khatimah (foto: Golkar Images) Perbesar

Ismar Khomri, SS. Saat memberikan Tali Asi kepada Anak Panti Asuhan Khusnul Khatimah (foto: Golkar Images)

BATU BARA, Bundarantimes.com – Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, yang bertepatan pada hari Sabtu tanggal 30 Juli 2022, Golkar Batu Bara menggelar kegiatan Akbar bersama DPD Golkar Sumatera Utara di 4 Titik, yaitu Desa Gambus Laut, Kampus STIT Batu Bara, Desa Mesjid Lama, dan Tanjung Tiram.

Ismar Khomri, SS Ketua DPD II Golkar Batu Bara dan seluruh kader Golkar Batu Bara menyambut hangat kedatangan Ketua Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah yang juga merupakan Wakil Gubernur Sumut.

Dalam pantauan, masyarakat dan unsur lapisan masyarakat begitu antusias menyambut Ijeck (sapaan akrabnya) .

“Alhamdulillah Antusias pengurus Golkar, Hasta karya Golkar, sayap Partai Golkar lainnya hadir dan kompak, kita lihat saja Batu Bara Hari ini menguning,”ujar Ismar sambil tersenyum tipis.

Dikatakannya, di sela-sela kegiatan Golkar Batu Bara, juga memberikan tali asih kepada anak Panti dan pengurus Panti berupa bingkisan dan alat-alat keperluan Panti asuhan khusnul Khotimah.

Didampingi Sekjen DPD II Golkar Batu Bara, Khairial, Ismar mengatakan, partai Golkar Batu bara juga ikut peduli terhadap pendidkan Anak-anak yang berada di panti asuhan.

“Semoga apa yang telah diberikan bisa memberikan sedikit manfaat dan dapat mengurangi persoalan yang dihadapi oleh pihak pengurus panti asuhan khusnul Khotimah,” ujar Ismar yang disebut-sebut Bakal Calon Bupati Batu Bara itu.

Lanjutnya, pada hari Jumat sehari sebelum pelaksanaan tablig Akbar, Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Batu Bara juga turut memberikan Nasi kotak kepada anak-anak Panti asuhan Khusnul Khotimah.

Harapannya, semoga pihak pengurus panti terus semangat memberikan yang terbaik untuk anak-anak Panti Asuhan dalam memberikan bimbingan kepada anak-anak panti Asuhan Khusnul Khotimah.

Iklan 1
Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Menhub Berkunjung Ke Batu Bara, Bupati Zahir: Pemkab Siap Bersinergi

25 September 2022 - 19:17 WIB

Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024

25 September 2022 - 19:11 WIB

Bane Raja Manalu: Kemenkumham Lakukan Reformasi Birokrasi untuk Kemudahan Pelayanan Publik

23 September 2022 - 23:56 WIB

Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Girsang untuk Menjadi Orang Sukses

22 September 2022 - 22:38 WIB

Family Gathering, Lapas Labuhan Ruku Kanwil Sumut kunjungi Pulau Pandang Batu Bara

19 September 2022 - 20:47 WIB

Penyampaian Ranperda Propemperda 2023, Ini Kata Rizky Aryetta

19 September 2022 - 20:39 WIB

Trending di Daerah