Menu

Mode Gelap
Jelang Nataru, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Gelar Apel Siaga Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024 Bane Goes To School, Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Bane Raja Manalu Kabulkan Kekayaan Intelektual Pelaku UMKM di Batu Bara, 7 Sertifikat Merek Diberikan Laksanakan Perintah Kapolri, 7 Tersangka Perjudian Ditangkap Polres Batu Bara

Olahraga · 28 Mei 2022 WIB

Jadwal Final Liga Champions: Liverpool Vs Real Madrid


 Final Champions Liverpool Vs Real Madrid Perbesar

Final Champions Liverpool Vs Real Madrid

Bundarantimes.com – Jadwal final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid bisa dilihat di sini.

Siapa penguasa Eropa musim 2021/2022?

Liverpool akan bertarung melawan Real Madrid di Stade de France, Paris, pada Minggu (29/5/2022) dinihari WIB.

The Reds mengincar trofi Liga Champions ketujuh, sedangkan Madrid memburu gelar ke-14 sekaligus menegaskan dominasinya di kompetisi paling elite ini.

Baik Liverpool maupun Los Blancos sama-sama menunjukkan performa sensasional.

Liverpool mengemas 100% kemenangan di fase grup yang berisikan tim-tim top macam Atletico Madrid, AC Milan, dan Porto. Secara keseluruhan pasukan Juergen Klopp itu cuma sekali kalah dalam 12 pertandingan dan sukses menyingkirkan Inter Milan (16 besar), Benfica (perempatfinal), dan Villarreal (semifinal).

Di sisi lain, Madrid menyudahi babak grup sebagai juara dengan meraup lima kemenangan dan sekali kalah. Setelah itu Karim Benzema dkk berhasil melakukan comeback-comeback gemilang untuk mendepak tim-tim tangguh seperti Paris Saint-Germain (16 besar), Chelsea (perempatfinal), dan Manchester City (semifinal).

Duel Liverpool vs Real Madrid besok malam niscaya semakin seru. Pasalnya Si Merah berambisi balas dendam setelah dibekap Madrid 1-3 di final Liga Champions 2018, yang dilangsungkan di Kiev, Ukraina.

Liverpool Harus Ngegas di Awal untuk Kalahkan Madrid
Ketika itu kedua tim bermain imbang tanpa gol di paruh pertama, lalu Benzema memecah kebuntuan untuk membawa Madrid memimpin di awal babak kedua. Liverpool lantas menyamakan kedudukan berkat gol Sadio Mane, namun Madrid memastikan kemenangannya setelah Gareth Bale mencetak dua gol dalam 20 menit.

Akan tetapi, tantangan besar dihadapkan pada Liverpool. Real Madrid superior karena tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir kedua klub sejak 2014. Raksasa Spanyol itu memenangi empat pertemuan pertama mereka dan sekali imbang saat bermain 0-0 di Anfield setahun lalu.

 

Jadwal Liga Champions
Liverpool vs Real Madrid
Stade de France
Minggu (29/5/2022)
Kickoff pukul 02.00 WIB

 

(***)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

GMC Labura Cup Dibuka, 32 Tim Siap Berlaga

6 Januari 2023 - 14:01 WIB

GMC Cup Labura, Isori kalahkan Sadeeva B

6 Januari 2023 - 00:24 WIB

Antusias Masyarakat Tanjung Tiram Menonton Pertandingan Futsal, Emak-emak Juga Tak Mau Kalah

22 Oktober 2022 - 08:28 WIB

Rebut Piala MLC CUP I, Al-Mukhlushin Pemenangnya

30 Agustus 2022 - 21:46 WIB

Diikuti 20 Klub Sepak Bola, PAC PP Nibung Hangus Sediakan Hadiah Puluhan Juta

16 Agustus 2022 - 14:07 WIB

Trending di Olahraga