Menu

Mode Gelap
Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024 Bane Goes To School, Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Bane Raja Manalu Kabulkan Kekayaan Intelektual Pelaku UMKM di Batu Bara, 7 Sertifikat Merek Diberikan Laksanakan Perintah Kapolri, 7 Tersangka Perjudian Ditangkap Polres Batu Bara BNNK Batu Bara Gelar Workshop P4GN Bersama Pemerintah dan Lapas 

Daerah · 31 Oct 2022 13:42 WIB ·

Jalan Sehat Bersama Ribuan Masyarakat, Edy Rahmayadi Harapkan Olahraga Jadi Gaya Hidup


 Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi (Foto: Dok/Bundarantimes) Perbesar

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi (Foto: Dok/Bundarantimes)

Iklan 1

MEDAN, Bundarantimes.com – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengajak seluruh masyarakat Sumut untuk menjadikan olahraga sebagai gaya hidup. Karena olahraga memiliki manfaat yang sangat besar bagi kesehatan tubuh.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, Ketua DPC Gerindra Medan Ihwan Ritonga, Plt Kepala Dinas Kominfo Sumut Ilyas Sitorus, Kepala Dinas Tenaga Kerja Sumut Baharuddin Siagian, Sekwan Zulkifli dan Karo PBJ Mulyono.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Edy Rahmayadi saat mengikuti jalan sehat bersama ribuan masyarakat, yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Medan di Taman Stadion Teladan, Medan, Minggu (30/10).

“Olahraga yang paling sederhana, seperti berjalan kaki setiap pagi, hampir semua orang bisa melakukannya. Mari berolahraga, dengan berolahraga badan bugar, sehat, bisa bersama-sama kita membangun daerah yang kita cintai ini, ” kata Edy Rahmayadi.

Peserta jalan sehat pun tampak antusias dan semangat berjalan bersama Edy Rahmayadi. Bahkan, saat diminta melambaikan tangan, ribuan peserta langsung melaksanakannya dengan penuh semangat. “Nah begitu, semangat, berarti kalian sehat semuanya, pagi ini kita harus terus sehat,” katanya.

Edy bersama ribuan masyarakat (Foto: Dok/Bundarantimes)

Sebelum memulai jalan sehat, Edy bersama ribuan masyarakat juga melakukan senam pemanasan. Usai senam, Edy mengajak masyarakat di hadapannya untuk menyanyikan lagu ‘Kembali’ dari Koes Ploes. Masyarakat yang tampak sudah familiar dan hapal lagu tersebut, langsung ikut bernyanyi bersama dalam suasana gembira.

Kemudian Edy pun melepas peserta jalan sehat. Namun sewaktu hendak bergabung dengan rombongan peserta jalan sehat, Edy sempat diserbu peserta yang ingin bersalaman atau sekadar menyapanya.

Sementara itu Anggota DPR RI Romo Raden Muhammad Syafii mengharapkan kegiatan tersebut dapat memberi motivasi kepada masyarakat untuk menggalakkan olahraga. “Semoga kegiatan ini aman dan lancar, mari kita songsong Indonesia ke depan yang lebih baik, ” katanya.

Iklan 1
Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Menang di Pilkades Bandar Sono, Rozi : Apresiasi Saya Kepada Tim Yang Hebat

18 November 2022 - 16:21 WIB

Celio Perfume Menjadi Sponsor Utama Bersama ISSI Gelar JNBB Jilid II

16 November 2022 - 11:31 WIB

Buka BAGAK Turnamen Futsal, Bane Raja Manalu : Semoga Ini Jadi Sarana Konsolidasi, Adu Bakat Dan Prestasi

14 November 2022 - 19:38 WIB

Tapak Suci Pimda 307 Batu Bara Sukses Gelar Ujian Kenaikan Tingkat, Diikuti 105 Orang Pesilat

7 November 2022 - 15:34 WIB

Sepasang Balita Di Batu Bara Tewas Tenggelam Dikolam Belakang Rumah, Begini Ceritanya

2 November 2022 - 21:14 WIB

HUT ke 63 Tahun Pemuda Pancasila, Zulkifli Has Serukan ‘Bersatu Bumikan Pancasila’

29 October 2022 - 07:14 WIB

Trending di Daerah