Menu

Mode Gelap

Daerah · 31 Okt 2022 13:42 WIB

Jalan Sehat Bersama Ribuan Masyarakat, Edy Rahmayadi Harapkan Olahraga Jadi Gaya Hidup


 Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi (Foto: Dok/Bundarantimes) Perbesar

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi (Foto: Dok/Bundarantimes)

MEDAN, Bundarantimes.com – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengajak seluruh masyarakat Sumut untuk menjadikan olahraga sebagai gaya hidup. Karena olahraga memiliki manfaat yang sangat besar bagi kesehatan tubuh.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, Ketua DPC Gerindra Medan Ihwan Ritonga, Plt Kepala Dinas Kominfo Sumut Ilyas Sitorus, Kepala Dinas Tenaga Kerja Sumut Baharuddin Siagian, Sekwan Zulkifli dan Karo PBJ Mulyono.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Edy Rahmayadi saat mengikuti jalan sehat bersama ribuan masyarakat, yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Medan di Taman Stadion Teladan, Medan, Minggu (30/10).

“Olahraga yang paling sederhana, seperti berjalan kaki setiap pagi, hampir semua orang bisa melakukannya. Mari berolahraga, dengan berolahraga badan bugar, sehat, bisa bersama-sama kita membangun daerah yang kita cintai ini, ” kata Edy Rahmayadi.

Peserta jalan sehat pun tampak antusias dan semangat berjalan bersama Edy Rahmayadi. Bahkan, saat diminta melambaikan tangan, ribuan peserta langsung melaksanakannya dengan penuh semangat. “Nah begitu, semangat, berarti kalian sehat semuanya, pagi ini kita harus terus sehat,” katanya.

Edy bersama ribuan masyarakat (Foto: Dok/Bundarantimes)

Sebelum memulai jalan sehat, Edy bersama ribuan masyarakat juga melakukan senam pemanasan. Usai senam, Edy mengajak masyarakat di hadapannya untuk menyanyikan lagu ‘Kembali’ dari Koes Ploes. Masyarakat yang tampak sudah familiar dan hapal lagu tersebut, langsung ikut bernyanyi bersama dalam suasana gembira.

Kemudian Edy pun melepas peserta jalan sehat. Namun sewaktu hendak bergabung dengan rombongan peserta jalan sehat, Edy sempat diserbu peserta yang ingin bersalaman atau sekadar menyapanya.

Sementara itu Anggota DPR RI Romo Raden Muhammad Syafii mengharapkan kegiatan tersebut dapat memberi motivasi kepada masyarakat untuk menggalakkan olahraga. “Semoga kegiatan ini aman dan lancar, mari kita songsong Indonesia ke depan yang lebih baik, ” katanya.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 2
Baca Lainnya

Jelang Kedatangan Kapolda Sumut Polres Batu Bara Gelar Pengecekan Personil

18 Mei 2024 - 14:32 WIB

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Batu Bara Lakukan Pengaturan Lalin

17 Mei 2024 - 21:35 WIB

Jelang Berangkat, Jemaah Calon Haji Batu Bara Ikuti Tepung Tawar

16 Mei 2024 - 21:29 WIB

Kapolres Batu Bara Hadiri Tepung Tawar Pemberangkatan Jema’ah Calon Haji

16 Mei 2024 - 21:23 WIB

HUT Yonif 126/KC ke 62 Tahun, Polres Batu Bara Berikan Surprise

15 Mei 2024 - 23:51 WIB

Cegah Laka Lantas, Satlantas Polres Batu Bara Patroli Blue Light

15 Mei 2024 - 00:17 WIB

Trending di Daerah