Menu

Mode Gelap

Daerah · 13 Nov 2023 13:09 WIB

Jelang Pemilu 2024, Pemkab Batu Bara Menggelar Sosialisasi Pengelolaan Informasi Media


 Sosialisasi ini, melibatkan pengelolaan informasi pengurus media di Kabupaten Batu Bara yaitu SMSI , JMSI dan PWI Batu Bara ,Camat dan sebagai narasumber dari pihak KPU, serta Kejaksaan Batubara. Perbesar

Sosialisasi ini, melibatkan pengelolaan informasi pengurus media di Kabupaten Batu Bara yaitu SMSI , JMSI dan PWI Batu Bara ,Camat dan sebagai narasumber dari pihak KPU, serta Kejaksaan Batubara.

BATU BARA, Bundarantimes.com – Menjelang Pemilu 2024, Pemerintah Kabupaten Batu Baa bersama Kejaksaan Negeri Batu Bara (Kajari) , gelar sosialisasi pengelolaan informasi media, diaula kantor Bupati Batu Bara, senin (13/11/2023). 

Sosialisasi ini, melibatkan pengelolaan informasi pengurus media di Kabupaten Batu Bara yaitu SMSI , JMSI dan PWI Batu Bara, camat dan sebagai narasumber dari pihak KPU Alhusin, serta Kejaksaan Batubara Doni Harahap.

Sosialisasi pengelolaan informasi resmi dibuka Bupati yang diwakili Asisten III Renol Asmara. Ia mengatakan , sangat pentingnya sosialisasi pengelolaan informasi media guna menghadapi pesta demokrasi 2024.

“Pemkab menyambut baik, karena informasi sangatlah penting ditengah – tengah masyarakat, seperti informasi berita yang bersifat hoax,”Tuturnya.

“Informasi media sangat lah penting, Karena kemajuan teknologi informasi dan komunikasi di era globalisasi dewasa ini telah membawa implikasi yang sangat luas dalam berbagai aspek kehidupan mayarakat,”Sambung Renol.

Tak hanya itu, ia mengatakan Pemerintah perlu mendorong dan menggalakan Informasi berbasis elektronik.

Kasi Intel Doni Harahap mengucapkan terimakasih kepada Kabupaten Batubara terkhusus kadis Kominfo yang sudah bekerjasama serta mengakomodir acara ini bisa berjalan dengan baik.

“Kejaksaan Negeri Batu Bara kedepan kegiatan seperti ini terus digalakkan, terlebih -lebih tahun 2024 nanti,”katanya.

Dijelaskannya, kejaksaan negeri Batu Bara mempunyai wewenang mengoptimalisasi pengawasan multimedia , maka hari kita undang pesertanya dari rekan -rekan media seperti media cetak, online atau pun elektronik. (Red)

Artikel ini telah dibaca 56 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 2
Baca Lainnya

Kabupaten Batu Bara Raih Juara 2 TPID Teraktif

23 Mei 2024 - 23:29 WIB

PD IPARI Batubara Canangkan Kampung Bebas Narkoba, Judi, dan Miras

22 Mei 2024 - 14:17 WIB

Lapas Labuhan Ruku Gelar Upacara Peringatan Harkitnas Ke – 116

20 Mei 2024 - 20:44 WIB

Satlantas Polres Batu Bara Patroli Blue Light di Tempat Rawan Laka Lantas

19 Mei 2024 - 12:13 WIB

Jelang Kedatangan Kapolda Sumut Polres Batu Bara Gelar Pengecekan Personil

18 Mei 2024 - 14:32 WIB

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Batu Bara Lakukan Pengaturan Lalin

17 Mei 2024 - 21:35 WIB

Trending di Daerah