Menu

Mode Gelap

Daerah · 20 Apr 2023 23:01 WIB

KNPI Talawi Berbagi, MYF : Dengan Berbagi Hidup Kita Indah dan Berkah


 KNPI Talawi Berbagi, MYF : Dengan Berbagi Hidup Kita Indah dan Berkah Perbesar

BATU BARA, BundaranTimes.com – Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara melakukan kegiatan ‘KNPI BERBAGI’ santunan Anak Yatim dan Fakir Miskin, Selasa (18/04/2023).

Kegiatan ini, KNPI Talawi santuni masyarakat sekitar dan dilanjutkan dengan berbagi takjil secara Door to Door disekitaran Sekretariat DPK KNPI Talawi di Dusun Pesta Tapai Desa Dahari Selebar Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara.

Selain berbagi takjil, Kegiatan KNPI Talawi Berbagai ini ditutup dengan kegiatan Safari Ramadhan yang diisi dengan ceramah Agama Oleh Al Ustadz Muhammad Arif Fahmi.

Usai bersafari, dilanjutkan dengan santunan anak yatim dan berbagi sembako kepada Jama’ah sholat tarawih Mushollah Nurul Islam di Dusun Mambang Sugara Desa Dahari Selebar.

Ketua Panitia, Abdarul Qutni mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan KNPI Talawi Berbagi dan Santunan Anak Yatim, Fakir Miskin ini.

Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Batubara, para senior dan donatur yang telah memberikan rezeki terbaiknya untuk kami salurkan kepada orang yang membutuhkannya, dan Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Senada dengan itu, Ketua DPK KNPI Talawi
Muhammad Yasir Fahmi, M.Pd, juga mengucapkan terimakasihnya terhadap semua pihak yang telah andil mensukseskan kegiatan tersebut, kususnya kepada rekan juang panitia yang sangat semangat mensukseskan kegiatan ini.

“Tanpa adanya bantuan dan semangat dari mereka semuanya kegiatan ini mungkin tidak akan sukses. Saya sangat mengapresiasi semangat kawan-kawan pengurus, karena ini semua adalah ide dari mereka semuanya, bagaimana di bulan Ramadhan ini harus memperbanyak mencari berkah. Karena dengan berbagi maka hidup kita akan indah dan berkah,” kata Yasir.

Yaser juga menegaskan, pihaknya juga ingin terus berbuat banyak untuk masyarakat agar DPK KNPI Talawi keberadaannya bisa dirasakan. Untuk itu ia berharap agar KNPI Talawi bisa membantu mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah Swt.

Artikel ini telah dibaca 40 kali

Iklan 2
Baca Lainnya

Kabupaten Batu Bara Raih Juara 2 TPID Teraktif

23 Mei 2024 - 23:29 WIB

PD IPARI Batubara Canangkan Kampung Bebas Narkoba, Judi, dan Miras

22 Mei 2024 - 14:17 WIB

Lapas Labuhan Ruku Gelar Upacara Peringatan Harkitnas Ke – 116

20 Mei 2024 - 20:44 WIB

Satlantas Polres Batu Bara Patroli Blue Light di Tempat Rawan Laka Lantas

19 Mei 2024 - 12:13 WIB

Jelang Kedatangan Kapolda Sumut Polres Batu Bara Gelar Pengecekan Personil

18 Mei 2024 - 14:32 WIB

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Batu Bara Lakukan Pengaturan Lalin

17 Mei 2024 - 21:35 WIB

Trending di Daerah