Menu

Mode Gelap

Daerah · 26 Jun 2023 18:56 WIB

Konferensi Sukses, Mhd Dian Terpilih Sebagai Ketua PWI Batu Bara


 Kepengurusan PWI Batu Bara masa Bhakti 2023-2026 Perbesar

Kepengurusan PWI Batu Bara masa Bhakti 2023-2026

BATU BARA, Konferensi PWI Batu Bara Ke VI Tahun 2023 dengan mengusung tema ‘Kebebasan Pers Tingkatkan Profesionalitas dan Solidaritas antar wartawan’ berlangsung khidmat dengan terpilihnya Mhd. Dian Safeei secara Aklamasi. Senin (26/6/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Batu Bara, IR. H. Zahir, M.AP sekaligus membuka Konferensi, dan Kadis Kominfo Batu Bara, Edwin Sitorus, Dandim 02/08 Asahan, pihak PT Socfindo Perkebunan Tanah Gambus, PWI Sumut, PWI Tebing Tinggi, PWI Asahan, PWI Tanjung Balai, dan PD Al-washliyah Batu Bara.

Laporan ketua panitia, Sholeh Pelka menjelaskan bahwa selama masa penjaringan dan penyaringan calon Ketua PWI Batu Bara hanya ada satu orang yang mendaftarkan diri, yaitu atas nama Muhammad Dian Safeei.

Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, memberikan Bendera Pataka PWI Kepada Ketua Terpilih Mhd Dian Safeei…

Dalam sambutanya Ketua PWI Batu Bara Alpian mengatakan dengan kepengurusan yang baru PWI akan tetap menunjukkan profesionalitas kerja yang baik, mendorong terjalinnya kekompakan yang baik antar anggota, sinergitas yang baik dengan pemerintah dan melayani masyarakat.

Farianda Putra Sinik, Ketua PWI Sumut menuturkan, segala rangkaian pelaksaan kegiatan Konferensi terlaksana dengan baik, dan itu berjalan sesuai dengan Demokrasi, saya tekan kan tidak dibenarkan adanya intervensi mau itu dari pengurus PWI Sumut atau dari Pemerintah Kab/Kota. Dan ini berlaku bagi seluruh kepengurusan PWI Se- Sumatera Utara.

Sementara itu, Bupati Batu Bara mengatakan, PWI Batu Bara harus dapat menjadi perekat bagi bangsa, PWI hadir untuk memberikan informasi yang tepat dan benar agar menjadi penting untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan dalam rangka pembangunan khususnya di Kabupaten Batu Bara kedepan.

Terpisah disampaikan Ketua PWI terpilih, Muhammad Dian Safeei, bahwa PWI Batu Bara harus bisa melebarkan sayapnya dan membangun kerjasama terhadap semua pihak.

“Mengenai program kita sudah pikirkan, insha allah nanti akan kita rapat kerjakan untuk mematangkan program tersebut,”Ungkapnya.

Untuk diketahui, Dalam susunan Kepengurusan PWI Batu  Bara masa Bhakti 2023-2026, diketuai oleh Muhammad Dian Safeei, Sekretaris, ZulFauzan Ramadhan, dan Bendahara H. Marlan, M.S.

Artikel ini telah dibaca 93 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 1
Iklan 2
Baca Lainnya

Ciptakan Kamtibmas Aman, Polres Batu Bara Patroli Mobile Pasca Lebaran

17 April 2024 - 15:05 WIB

Pasca Libur Lebaran, Pemkab Batu Bara Gelar Apel Gabungan

16 April 2024 - 17:16 WIB

Pj. Bupati Batu Bara Bersama Wakapolda Sumut Cek Pospam Ops Ketupat Toba 2024

9 April 2024 - 14:37 WIB

Bangkitkan Warisan Budaya, Pj. Bupati Nizhamul Buka Puasa Bersama Masyarakat di Istana Niat Lima Laras

3 April 2024 - 22:33 WIB

TP PKK Provinsi Evaluasi Penilaian Desa Percontohan PHBS

3 April 2024 - 11:58 WIB

Tim Penilai PKK Provsu Evaluasi Desa Percontohan LBS

3 April 2024 - 11:17 WIB

Trending di Daerah