Menu

Mode Gelap

Daerah · 13 Agu 2023 16:23 WIB

Media Online Fokus24.id Berbagi Ke Masyarakat Siantar Simalungun, Yuk Intip! 


 Media Online Fokus24.id Berbagi Ke Masyarakat Siantar Simalungun, Yuk Intip!  Perbesar

SIANTAR, Bundarantimes.com – Media Online Fokus24.id patut di apresiasi, selain menyajikan informasi kepada masyarakat, Fokus24.id juga melaksanakan berbagi kasih yaitu berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di dua lokasi yakni Panti Asuhan Taruna Melati Muhammadiyah/Aisyiyah Jalan Sumbawa Kelurahan Bantan Kota Pematang Siant

Jhonson Turnip, Pimpinan Umum Fokus24 mengatakan, bhakti sosial ini dilaksanakan dalam menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

“Selain memberikan bantuan sosial berupa beras, kami dari Fokus24 juga memberikan tali Asih kepada anak yatim dan piatu”ungkap Jhon sapaan akrabnya. Sabtu, (12/8/2023).

Dikatakannya, bantuan sosial juga diberikan untuk anak yatim dan piatu di Nagori Silulu, Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun.

Ia mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah murni program berbagi kasih dengan sesama terkhusus untuk anak yang tidak memiliki orang tua.

Adapun latar belakang giat ini dimana sejak mengudara 26 November 2021 menyajikan berita, seluruh personil keluarga besar Fokus24.id, baik di kantor maupun wartawan di daerah hingga kini dalam keadaan sehat.

Semoga melalui kegiatan ini Tuhan Yang Maha Esa kiranya selalu menjaga dan memberikan kesehatan serta berkat kepada seluruh wartawan di seluruh daerah yang ada di NKRI,

“Berbuat baik bagi sesama semoga membuat kita semua sehat dan diberikan rejeki yang secukupnya. Jika ada lebih, kami sisihkan sedikit demi sedikit agar kami bisa berbagi.” Ujar Johnson Turnip jebolan salah satu perguruan tinggi ternama di Yogyakarta.

Lanjutnya, acara bansos akan selalu dilaksanakan sampai tanggal 17 Agustus 2023 mendatang. Untuk tempat, sambung Johnson Turnip atau biasa disebut JT alias “Jutawan” bahkan sebagian rekannya menyebut si “Baik”.

“Semoga dalam keadaan sehat selalu, mudah mudahan tidak ada halangan, giat bansos akan dilaksanakan sampai hari puncak nanti, atau tepatnya 17 Agustus 2023 mendatang.”pungkas Johnson.

Artikel ini telah dibaca 60 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 1
Iklan 2
Baca Lainnya

Ciptakan Kamtibmas Aman, Polres Batu Bara Patroli Mobile Pasca Lebaran

17 April 2024 - 15:05 WIB

Pasca Libur Lebaran, Pemkab Batu Bara Gelar Apel Gabungan

16 April 2024 - 17:16 WIB

Pj. Bupati Batu Bara Bersama Wakapolda Sumut Cek Pospam Ops Ketupat Toba 2024

9 April 2024 - 14:37 WIB

Bangkitkan Warisan Budaya, Pj. Bupati Nizhamul Buka Puasa Bersama Masyarakat di Istana Niat Lima Laras

3 April 2024 - 22:33 WIB

TP PKK Provinsi Evaluasi Penilaian Desa Percontohan PHBS

3 April 2024 - 11:58 WIB

Tim Penilai PKK Provsu Evaluasi Desa Percontohan LBS

3 April 2024 - 11:17 WIB

Trending di Daerah