Menu

Mode Gelap

Daerah · 10 Jan 2024 10:50 WIB

PB Imabara Gelar Pleno III Menjelang Kongres


 PB Imabara Gelar Pleno III Menjelang Kongres Perbesar

BATU BARA, Bundarantimes.com – Sidang Pleno III Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Batu Bara (PB IMABARA) periode 2021-2023 yang dipimpin Ketua Umum PB IMABARA Nazli Aulia sukses diselenggarakan di Lima Puluh, (09/01/2024).

Adapun Tema yang diangkat dalam Rapat Pleno PB IMABARA  yaitu ” Arah baru PB IMABARA dalam mewujudkan pembangunan Daerah ”

Dalam sambutan nya Ketua Umum PB IMABARA nazli Aulia mengutip beberapa hal penting untuk persiapan kongres PB IMABARA, terlebih lagi kongres kali ini akan dilakukan pada tahun politik. Tentu sebagai insan akademis saya mengingatkan kepada kader semua hadapi lah fase-fase politik ini dengan  intelektualitas.

Tentu yang harus perlu kita tekankan IMABARA tidak akan terafliasi ke momentum kontestasi Politik kedepan, secara kelembagaan kita tidak mau IMABARA ini menjadi asesoris dalam kontestasi politik mendatang, beda hal dengan sikap pilihan politik personal kader.

“ kita tetap fokus dalam membenah penguatan organisasi dan bersinegritas dalam membangun daerah.”ucap nazli aulia”

“Jika merujuk dalam tema kita harus bisa selaraskan arah role model pergerakan IMABARA kedepan dalam hal sinegritas dan berkolaborasi demi pembangunan terkhus di kampung halaman kabupaten Batu Bara, “Sambung Nazli.

Dalam rapat pleno III tersebut salah satu hasil yang diputuskan adalah waktu pelaksanaan Kongres PB IMABARA KE-II akan di selenggarakan di bulan Februari mendatang. Dan menetapkan nya M. Rizki Ramadhan Zein sebagai coordinator Steering Comite pelaksanaan kongres Pb Imabara ke-II.

Rizky Ramadhan Zein menyampaikan  Alhamdulillah, rapat pleno III PB IMABARA telah sukses terselenggara dengan hikmat berdasarkan pikiran kritis rekan-rekan fungsionaris PB IMABARA.

“Tindak lanjut dri hasil rapat pleno III tersebut nantinya akan kita bahas dalam rapat harian,baik itu menetapkan waktu tempat dan kepanitiaan untuk terlaksana nya kongres ini” ujar Rizki zei

Kemudian, Rizky zein menyampaikan untuk persoalan administrasi menuju kongres akan segera kita selesaikan dan termasuk kriteria calon ketua umum PB IMABARA kedepan, dengan harapan mari sama sama kita sukseskan dalam menyambut kongres PB IMABARA kedepan.” Tutup sekjend PB IMABARA”

Artikel ini telah dibaca 28 kali

Iklan 2
Baca Lainnya

Jelang Kedatangan Kapolda Sumut Polres Batu Bara Gelar Pengecekan Personil

18 Mei 2024 - 14:32 WIB

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Batu Bara Lakukan Pengaturan Lalin

17 Mei 2024 - 21:35 WIB

Jelang Berangkat, Jemaah Calon Haji Batu Bara Ikuti Tepung Tawar

16 Mei 2024 - 21:29 WIB

Kapolres Batu Bara Hadiri Tepung Tawar Pemberangkatan Jema’ah Calon Haji

16 Mei 2024 - 21:23 WIB

HUT Yonif 126/KC ke 62 Tahun, Polres Batu Bara Berikan Surprise

15 Mei 2024 - 23:51 WIB

Cegah Laka Lantas, Satlantas Polres Batu Bara Patroli Blue Light

15 Mei 2024 - 00:17 WIB

Trending di Daerah