Menu

Mode Gelap

Daerah · 23 Mar 2023 22:22 WIB

Pimpin KNPI Tanjung Tiram, Husni : Tugas Saya Itu Menyatukan Pemuda, Memajukan Daerah


 Ketua KNPI Tanjung Tiram, Husni Mubaraq (Foto: Dok/Bundarantimes) Perbesar

Ketua KNPI Tanjung Tiram, Husni Mubaraq (Foto: Dok/Bundarantimes)

BATU BARA, Bundarantimes.com – Husni Mubaraq Terpilih sebagai ketua KNPI Tanjung Tiram pada Musyawarah Kecamatan KNPI, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Tanjung Tiram, Sabtu (18/3/2023).

Terpilihnya Husni Mubaraq berhasil membawa 19 OKP dan OKI sebagai kunci kemenangan Muscam secara aklamasi.

Sehingga, kata Husni, ini momentum dan menjadi tugas saya untuk menyatukan Pemuda khusus nya di Tanjung Tiram.

“Selanjutnya nya tugas saya adalah menyatukan Pemuda,”Tegasnya.

Disampaikannya, bahwa Visi dan Misinya ini sudah sedari dulu ia pendam lama. Dan inilah saatnya untuk membuktikan kerja di Wadah KNPI.

Bak anak buah bento, Husni mengatakan, caranya membawa gerbong 19 OKP dan OKI adalah membangun komunikasi dan lobi yang baik dalam persoalan meyakinkan.

Adapun visi dan misi Husni yang terbilang unik itu adalah, ketika ia menuliskan salah satu point penting dalam misinya, yaitu “Harmonisasi Pemuda dan Pemerintah Kecamatan Tanjung Tiram dalam wujud Kemitraan Strategis dan Kemitraan Kritis dalam upaya mempercepat Pembangunan di segala sektor.

Diketahui banyak publik, bahwa sosok pemuda yang satu ini termasuk jenis anak muda yang keras kepala. Tapi keras kepala yang dimaksud bukan bersifat negatif, pasalnya meski dia memiliki ayah kandung yang berprofesi sebagai wiraswasta usaha kelautan yang juga terkenal memiliki banyak relasi, dan ibu kandung kini masih menjabat sebagai Kepala Desa (Kades).

“Saya mengikuti rangkaian proses penjaringan Calon Ketua DPK KNPI Tanjung Tiram memang keinginan sendiri, bukan keingan ayah atau ibu saya,”Pungkasnya.

“Lama terpendam hasrat ingin memimpin para Pemuda di Kecamatan Tanjung Tiram ini, dan sekarang puji syukur akhirnya bisa terealisasi juga,”Sambung dia.

Kembali dikatakannya, Jika Pemuda bersatu, daerah juga akan maju. Kalau daerah maju, maka secara otomatis para Pemuda pun akan ikut merasakan kemajuan itu”, ujar Husni Mubaraq dengan nada tegas.

Sementara itu dalam acara Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI Tanjung Tiram klai ini, dihadiri langsung oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Batu Bara Mukhrizal Arif M.PD, Ketua OKK KNPI Batu Bara Hidayat HS, jajaran pengurus DPD KNPI lain, unsur Ketua DPK KNPI dari Kecamatan lain, para pengurus OKP/OKI se-Kecamatan Tanjung Tiram, para tokoh agama serta tokoh masyarakat di Kecamatan Tanjung Tiram.

Artikel ini telah dibaca 18 kali

Iklan 2
Baca Lainnya

Perkuat Silaturahmi, Pj. Nizhamul Jalan Santai Bersama Masyarakat

25 Februari 2024 - 22:07 WIB

Lapas Labuhan Ruku Gelar Kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H

22 Februari 2024 - 16:28 WIB

SGAR Mempawah dan Fakta-Faktanya

20 Februari 2024 - 11:19 WIB

Didampingi Direktur RSUD, Pj. Bupati Berkunjung Ke Situs Sejarah Makam Kubah Batu Bara

18 Februari 2024 - 16:30 WIB

Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Terima Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sumut

16 Februari 2024 - 11:12 WIB

Progres Sudah 80%, Smelter Alumina Memwapah Optimis Beroperasi Akhir Tahun 2024

15 Februari 2024 - 20:07 WIB

Trending di Daerah