Menu

Mode Gelap

Daerah · 26 Jun 2024 19:03 WIB

Pj Bupati Batu Bara Jadi Pembicara di Peringatan HANI 2024


 Pj Bupati Batu Bara Jadi Pembicara di Peringatan HANI 2024 Perbesar

BATU BARA, Bundarantimes.com – Dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Batu Bara menggelar acara Informasi dan Edukasi Melalui Kampanye/Pagelaran Seni yang digelar di Aula Kantor Bupati Batu Bara, Kecamatan Lima Puluh, Rabu (26/06/2024).

Pj Bupati Batu Bara, Heri Marpaung Jadi Pembicara di Peringatan HANI 2024.

Pada acara tersebut Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung S.STP, M. AP bersama Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb berkesempatan menjadi narasumber dengan mengangkat tema “Peran Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam Mendukung Program P4GN guna Mewujudkan Indonesia Bersinar”

Kegiatan dimulai dengan sesi pertama yaitu  menyaksikan virtual zoom perayaan HANI dari BNN RI dan dilanjutkan ke sesi kedua yaitu dialog Interaktif dengan Narasumber Pj. Bupati Batu Bara dan Kapolres Batu Bara.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Heri menyampaikan kaum muda adalah kunci utama untuk menjadikan Kabupaten Batu Bara generasi yang kuat, berdaya saing tinggi, dan menjadi pemimpin-pemimpin kita di masa yang akan datang. Harus disadari bahwa masa depan Kabupaten Batu Bara berada di tangan putra putri daerah.

“Maka dari itu, atas nama Pemkab Batu Bara, kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran BNN Batu Bara yang telah menginisiasi penyelenggaraan kegiatan ini. Terima kasih telah bekerjasama dan menjalin sinergitas yang baik dengan pemerintah daerah dalam pencegahan dan pemberantasan  penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Kabupaten Batu Bara” ucap Pj. Bupati Heri.

Selain itu Pj. Bupati Heri juga berharap  dengan adanya kegiatan edukasi ini, angka penyalahguna narkoba di kalangan pemuda Kabupaten Batu Bara dapat menurun, dan semoga Kabupaten Batu Bara bisa bersih dari narkoba di kemudian hari.

“Pemkab Batu Bara akan terus memfasilatasi program P4GN di Kabupaten Batu Bara dengan bekerjasama dengan BNN, kepolisian, dan tim pengerak PKK dengan melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba dan memperluas desa/kelurahan bersih narkoba (Bersiar) pada tiap tahunnya” tutup Pj. Bupati Heri.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Iklan 2
Baca Lainnya

Polda Sumut Raih Penghargaan Kompolnas Awards 2024

18 Juli 2024 - 00:38 WIB

Kapolres Batu Bara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 16 Anggotanya

2 Juli 2024 - 18:27 WIB

Polres Batu Bara Gelar Apel HUT Bhayangkara Ke-78

2 Juli 2024 - 00:21 WIB

Lapas Labuhan Ruku Terima Kunjungan Monitoring dan Evaluasi Kakanwil Kemenkumham Sumut

30 Juni 2024 - 17:14 WIB

Kalapas Labuhan Ruku Hadiri HANI 2024

26 Juni 2024 - 12:39 WIB

Putra Asahan Itu Memimpin Batu Bara

18 Juni 2024 - 12:27 WIB

Trending di Daerah