Menu

Mode Gelap
Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024 Bane Goes To School, Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Bane Raja Manalu Kabulkan Kekayaan Intelektual Pelaku UMKM di Batu Bara, 7 Sertifikat Merek Diberikan Laksanakan Perintah Kapolri, 7 Tersangka Perjudian Ditangkap Polres Batu Bara BNNK Batu Bara Gelar Workshop P4GN Bersama Pemerintah dan Lapas 

Opinia · 5 Jun 2022 14:41 WIB ·

Pocong Muncul Siang Bolong, Pengunjung Mall Irian Kisaran Terkejut


 Pocong muncul di Mall Irian Kisaran Perbesar

Pocong muncul di Mall Irian Kisaran

ASAHAN, Bundarantimes.com – Pengunjung mall di Jalan Imam Bonjol, Kisaran, Asahan dikejutkan dengan kehadiran pocong disiang bolong, Jumat (3/6/2022). Bukannya takut, pengunjung mall yang penasaran malah mendatangi pocong tersebut.

Tidak sedikit pengunjung yang mengabadikan momen pocong masuk mall itu. Ternyata pocong itu datang ke mall untuk melakukan aksi protes.

Bersama sejumlah rekannya, pocong tersebut menyampaikan protes ke pengelola mall. Di mana, bangunan mall tersebut diduga telah memakan garis sempadan jalan karena berdiri hanya setengah meter dari bibir parit.

Pocong masuk ke mall di Asahan Foto: Perdana Ramadan

Koordinator aksi, Nasrun menyebut kehadiran mereka untuk menuntut manajemen mall membongkar sebagian bangunan yang dinilai menyalahi aturan.

“Inilah salah satu yang menyebabkan ruwetnya lalu lintas di inti kota Kisaran. Jalan ini jadi sarang macet yang dirugikan masyarakat sumbernya karena pembangunan mall ini,” kata Nasrun kepada wartawan.

Pocong muncul di Mall Kisaran

Kata Nasrun, garis sempadan dengan jalan sesuai dengan aturan perizinan tertentu harus 7 meter dari badan jalan.

“Pembangunan mall ini benar-benar rapat. Kontruksi bangunannya dengan parit tak sampai dua meter dan makan badan jalan,” kata dia.

Awalnya pocong dan rekan-rekannya itu aksi di depan pintu masuk mall. Karena tidak digubris mereka memutuskan masuk ke dalam untuk bertemu dengan manajemen.

Momen itulah yang membuat heran pengunjung. Tak lama, perwakilan manajemen yang dicari pendemo akhirnya bersedia ditemui.

“Intinya tadi saya sampaikan nanti hari Selasa tanggal 7 Juni, apa yang dituntut mereka tadi akan dijawab langsung oleh pihak manajemen,” kata Imran, perwakilan manajemen mall.

 

 

(***)

Iklan 1
Artikel ini telah dibaca 50 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wawasan Internasional ‘Penghujung Masa Negara Agraris’

27 July 2022 - 16:00 WIB

Dukung Bupati Zahir Membangun Kantor Bupati Batu Bara, Ridwan : Lanjutkan! 

27 June 2022 - 15:06 WIB

BNNK Batu Bara Gelar Workshop P4GN Bersama Pemerintah dan Lapas 

22 June 2022 - 10:33 WIB

Lapas Labuhan Ruku Kemenkumham Sumut Sosialisasi Dan Screening HIV AIDS Ke WBP

21 June 2022 - 14:48 WIB

PT Taspen Medan Gelar Rekonsiliasi, Pemkab Batubara Raih Penghargaan Peringkat 1 Kualitas Data ASN

14 June 2022 - 11:49 WIB

Jasad Eril Anak Sulung Ridwan Kamil, Ditemukan di Air Engehalde

9 June 2022 - 21:49 WIB

Trending di Uncategorized