Menu

Mode Gelap
Rakercab Repdem 5 Kabupaten Tegaskan Hattrick 2024 Bane Goes To School, Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Tiram Bane Raja Manalu Kabulkan Kekayaan Intelektual Pelaku UMKM di Batu Bara, 7 Sertifikat Merek Diberikan Laksanakan Perintah Kapolri, 7 Tersangka Perjudian Ditangkap Polres Batu Bara BNNK Batu Bara Gelar Workshop P4GN Bersama Pemerintah dan Lapas 

Uncategorized · 28 May 2022 00:28 WIB ·

Pokdar Kamtibmas Gelar Halalbihalal, Irwansyah Nasution : Keamanan Itu Kunci Pembangunan


 Pimpinan Pokdar Kamtibmas Irwansyah Nasution M.Hum Perbesar

Pimpinan Pokdar Kamtibmas Irwansyah Nasution M.Hum

BATU BARA, Bundarantimes.com – Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Kabupaten Batu Bara pertama kalinya menggelar Halalbihalal, yang dilaksanakan di Gedung Putih, kediaman Pimpinan Pokdar Kamtibmas Irwansyah Nasution M.Hum (26/5/2022).

Kegiatan yang berlangsung Khidmat tersebut dihadiri Jajaran Polres Batu Bara, Mahasiswa UIN, tokoh masyarakat, dan seluruh kader Pokdar Kamtibmas Batu Bara.

Irwansyah Nst M.Hum, menyampaikan dalam sambutannya, keamanan dan ketertiban merupakan hal pokok dalam melaksanakan pembangunan khususnya di Kabupaten Batu Bara.

“Pembangunan akan menjadi mustahil, apabila rasa aman masyarakat tidak dibangun secara sinergis,”Katanya.

Kelangsungan acara di Gedung Putih, tempat kediaman Pimpinan Pokdar Kamtibmas

Oleh karenanya, kelompok masyarakat sudah saatnya berperan akan pentingnya keamanan dan ketertiban untuk kelangsungan pembangunan Kabupaten Batu Bara.

Masih Irwansyah, dirinya berterimakasih kepada Kapolres Batu Bara dan Pemkab yang telah mendukung penuh kehadiran Pokdar Kamtibmas, sehingga kobaran semangat para pengurus tidak pernah putus sampai pada detik acara halal bihalal ini.

“Salut pada para pengurus yang hadir menggambarkan kesiapan mental Pokdar Kamtibmas Batu Bara untuk yang terbaik,”Pungkasnya.

Sesi foto bersama Pokdar kamtibmas dengan Mahasiswa magang UINSU

Senada dikatakan Kapolres Batu Bara, AKBP Jose Fernandes S.IK yang kali ini diwakili oleh

IPTU Abdul Rahim Siregar, bahwa ini adalah langkah awal organisasi dibawah mitra Polri dengan orientas sebagai kelompok sadar Kamtibmas yang dapat dihandalkan dalam membangun kesadaran ketertiban masyarakat akan keamanan.

Terakhir Ketua Daerah Sumut Andu .S.Kom.SH dalam sambutan melalui Via zoom meeting mengungkapkan perkuat basis kepengurusan Pokdar, agar menjadi yang terbaik di Batu Bara dalam pengabdian kemasyarakatan menjaga Kamtibmas.

Untuk diketahui, dalam rangkaian kegiatan, juga penyantunan anak Yatim Piatu yang berada di seputar markas Gedung Putih Pokdar Kamtibmas Batu Bara Sebanyak sepuluh orang. (***)

Iklan 1
Artikel ini telah dibaca 55 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Lapas Labuhan Ruku Kemenkumham Sumut Sosialisasi Dan Screening HIV AIDS Ke WBP

21 June 2022 - 14:48 WIB

PT Taspen Medan Gelar Rekonsiliasi, Pemkab Batubara Raih Penghargaan Peringkat 1 Kualitas Data ASN

14 June 2022 - 11:49 WIB

Jasad Eril Anak Sulung Ridwan Kamil, Ditemukan di Air Engehalde

9 June 2022 - 21:49 WIB

Bocah Tayamum hingga Salat dalam Bus, Netizen: Semoga Selalu Dilindungi Allah Anak Saleh

9 June 2022 - 14:47 WIB

Pak Kades Diduga Selingkuh Dengan Bu Kades, Warga Segel Kantor Desa hingga Reaksi Tegas Kapolres

8 June 2022 - 16:24 WIB

Lelaki Paruh Baya Terseret Arus Sungai Singgabus Saat Hendak Mencari Nafkah

5 June 2022 - 23:34 WIB

Trending di Opinia