Menu

Mode Gelap

Daerah · 22 Des 2023 07:55 WIB

PT. STTC Bangun 37 Pospam di Natal dan Tahun Baru 2024 di Sumut


 PT. STTC Bangun 37 Pospam di Natal dan Tahun Baru 2024 di Sumut Perbesar

Pematang Siantar, Bundarantimes.com – Untuk memperlancar arus mudik dan arus balik libur Natal dan Tahun Baru, PT. Sumatra Tobacco Trading Company (PT. STTC) mendirikan 37 Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) di beberapa daerah di Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun media, Kamis (21/12/2023), Pos Pengamanan PT. STTC yang setiap tahunnya didirikan ini untuk membantu tugas – tugas kepolisian dalam memperlancar arus mudik dan arus balik nantinya.

Hal ini dibenarkan Presiden Direktur PT. STTC, Edwin Bingei Purba Siboro, melalui Humas, Erdy Wienata, saat disambangi di ruang kerjanya, jalan Pattimura Pematang Siantar, Kamis (21/12/2023).

“PT. STTC setiap tahunnya berpartisipasi dalam memperlancar arus mudik maupun arus balik libur Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru. Dan begitu juga saat Idul Fitri, PT. STTC juga mendirikan Pospam, di wilayah hukum Polda Sumatera Utara,”ungkapnya.

Masih katanya, PT. STTC membangun 37 Pospam di wilayah Sumatera Utara, tepatnya di delapan Kabupaten/Kota.

Dia pun berharap, semoga Pospam ini dapat membantu masyarakat yang akan mudik dan saat arus balik nantinya.

Adapun Pospam yang dibangun PT. STTC di wilayah hukum Polda Sumatera Utara adalah Polres Sergai 4 Pospam, Polres Tebing Tinggi 3 Pospam, Polres Simalungun 8 Pospam, Polres Batu Bara 4 Pospam, Polres Tanah Karo 3 Pospam, Polres Samosir 5 Pospam, Polres Pematang Siantar 7 Pospam, Polres Tanjungbalai 2 Pospam dan Polres Asahan 1 Pospam (Pintu Jalan Tol).

Warga Ucapkan Terimakasih kepada PT. STTC

Warga Pematang Siantar ucapkan terimaksih atas peran serta pihak PT. STTC yang mendukung pihak Kepolisian dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam rangka mengamankan arus mudik dan arus balik libur Natal dan Tahun Baru.

“Kita ucapkan terimakasih untuk PT. STTC yang berperan aktif membantu kepolisian dalam memperlancar arus mudik dengan mendirikan Pospam. Kami melihat Pos Pengamanan dibangun di Simpang Empat Siantar dan di Simpang 2,”kata salah seorang warga, Ronal Sinaga (43).

Dengan terbangunnya Pospam ini, kita harapkan arus mudik di Simpang Empat dan di daerah lainnya yang selama ini dikenal macet dapat aman dan terkendali. Apalagi di Pospam itu ada petugas yang selalu berjaga, katanya.

Sementara, Kapolres Pematang Siantar, AKBP Yogen Heroes Baruno S.H, S.I.K mengatakan, jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polres Pematang Siantar telah mempersiapkan personil yang akan bertugas di Pospam maupun Posyan.

Tujuannya untuk memaksimalkan pelayanan dan memberi rasa aman terhadap masyarakat menjelang perayaan Natal maupun Tahun Baru, ujarnya.

Dan untuk penempatan Pospam di wilayah Polres Pematang Siantar, terletak di Parluasan untuk Pospam 1, depan Ramayana Pospam 2, jalan Sutomo Pospam 3 dan Simpang 4, jalan Gereja.

Dan untuk Pos Pelayanan terletak di jalan Medan Sigagak sebagai Pospelayanan 1, Simpang 2 jalan Parapat sebagai Posyan 2 dan Simpang Sidamanik Posyan 3. (Red)

 

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Redaksi

Iklan 2
Baca Lainnya

Kabupaten Batu Bara Raih Juara 2 TPID Teraktif

23 Mei 2024 - 23:29 WIB

PD IPARI Batubara Canangkan Kampung Bebas Narkoba, Judi, dan Miras

22 Mei 2024 - 14:17 WIB

Lapas Labuhan Ruku Gelar Upacara Peringatan Harkitnas Ke – 116

20 Mei 2024 - 20:44 WIB

Satlantas Polres Batu Bara Patroli Blue Light di Tempat Rawan Laka Lantas

19 Mei 2024 - 12:13 WIB

Jelang Kedatangan Kapolda Sumut Polres Batu Bara Gelar Pengecekan Personil

18 Mei 2024 - 14:32 WIB

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Batu Bara Lakukan Pengaturan Lalin

17 Mei 2024 - 21:35 WIB

Trending di Daerah