Menu

Mode Gelap

Demokrasi · 17 Jan 2024 20:49 WIB

Pujakesuma Batubara Dukung Prabowo – Gibran, Ketua TKD : 60 Persen Kemenangan Semakin Nyata


 Pujakesuma Batubara Dukung Prabowo – Gibran, Ketua TKD : 60 Persen Kemenangan Semakin Nyata Perbesar

Batu Bara, Bundarantimes.com – DPD. PUJAKESUMA Batu Bara menggelar acara Kenduri sekaligus Pengukuhan dan Pelantikan, serta mendeklarasikan dukungan ke Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024, yang digelar di Lapangan Bola Tamsis, Desa Binjai Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, pada Rabu (17/1/24).

Dalam pantauan, DPD Pujakesuma Batu Bara menyerahkan Naskah Deklarasi Dukungan DPD Pujakesuma Kab batu bara ke pada Capres No Urut 2 PRABOWO GIBRAN kepada ketua TKD Batu Bara, Syafrizal, SE,M.AP, yang juga Caleg DPRD Provinsi Dapil 5 dari Partai Gerindra.

Syafrizal mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada DPJ Pujakesuma Batubara atas langkah politik yang diambil.

“Saya sebagai Ketua TKD PRABOWO GIBRAN Kabupaten Batunara sangat mengapresiasi dan sangat berterima Kasih kepada DPD Puja Kesuma Batu Bara Atas Langkah-langkah Politik yang diambil oleh Ormas DPD Puja Kesuma Batu Bara Tersebut,”katanya.

Dikatakan Syafrizal, dengan Deklarasi Puja Kesuma Batubara, terget memenangkan Prabowo – Gibran di Batubara sebesar 60% akan semakin nayata tercapai.

Acara deklarasi itu pun tampil meriah, dengan ditampilkannya atraksi memanah dari jarak 20 meter untuk mencoblos nomor urut 02.

Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Batubara, Suriono dalam sambutannya mengatakan warga Jawa harus solid dan bersatu sehingga nantinya dapat diperhitungkan.

Karena itu Suriono menegaskan warga Jawa harus bersatu dan mengemban sikap rukun, raket (akrab), regeng (hangat), dan rumekso (saling menjaga).

“Khususnya di Kabupaten Batubara, suku kita merupakan suku yang telah mendominasi dan mencapai sekitar 40%. Maka dari itu saya tegaskan kita harus mengemban teguh sikap rukun, raket, regeng, rumekso. Kita juga harus solid dan bersatu sehingga kita nantinya tidak cuma dihitung-hitung namun harus diperhitungkan,” tegasnya.

Demikian halnya dengan Ketua PKB PUJAKESUMA Sumut diwakili oleh Joko Susilo yang mengatakan agar seluruh masyarakat jawa di Kabupaten Batu Bara harus ikut berpartisipasi dalam pemilu mendatang.

“Ingat 14 Februari nanti kita akan menghadapi pemilu, mari kita sukseskan pemilu yang damai dan aman. Saya mewakili Ketua PKB Pujakesuma Sumut mengajak seluruh warga jawa khususnya yang ada di Batu Bara untuk berpartisipasi dan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu mendatang. Walaupun kalian tidak suka politik, namun harus diingat bahwa semua kebijakan itu tergantung dari politik. Maka dari itu kita harus bijak menggunakan hak pilih untuk menentukan nasib kita dan anak cucu kita,” tegasnya. (Res)

Artikel ini telah dibaca 65 kali

Iklan 2
Baca Lainnya

Pilkada 2024, KPU Batu Bara Lantik 60 Anggota PPK 

16 Mei 2024 - 20:58 WIB

Kapolres Batu Bara Monitoring Seleksi Panwaslu Kecamatan

14 Mei 2024 - 12:24 WIB

Isu ASN Curi – curi  Nyalon di Pilkada Batu Bara 2024, Syahnan : Harus Tertib!

27 April 2024 - 00:53 WIB

KPU Batu Bara Sambut Baik KIP Sumut Bicara Keterbukaan Perekrutan PPK dan PPS

25 April 2024 - 12:57 WIB

Rudi Hartono Bangun Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Langkat

13 Maret 2024 - 21:44 WIB

Pengurus IKPM Sumut Yogyakarta, ‘Putri Dwi Kusuma Apresiasi TNI – Polri

27 Februari 2024 - 17:35 WIB

Trending di Demokrasi